Meizu Pro 6: Smartphone Meizu Dengan Layar Lengkung

Beberapa waktu yang lalu, kami pernah menyampaikan kepada kalian mengenai smartphone andalan Meizu berikutnya bernama Meizu Pro 6. Nah, ada informasi tambahan yang perlu kalian ketahui. Kemungkinan smartphone ini akan memiliki layar melengkung …..

meizu_mx6_plus

Meizu Pro 6 pakai teknologi layar Samsung Galaxy S7 Edge?

Seperti yang kita ketahui, Meizu adalah salah satu produsen smartphone ternama dari China. Mereka menghadirkan berbagai produk menarik seperti Meizu M2 Note, Meizu Pro 5, dan Meizu MX5 pada tahun lalu. Tampaknya Meizu tidak terburu-buru untuk memperkenalkan smartphone baru karena sudah dua bulan lebih kita memasuki tahun 2016, Meizu belum meluncurkan satu smartphone baru. Mereka sedang menyusun rencana secara matang untuk bersaing dengan smartphone unggulan lain seperti Samsung Galaxy S7, LG G5, dan Xiaomi Mi 5.

Menurut beberapa sumber informasi, Meizu Pro 6 adalah salah satu smartphone yang sedang dipersiapkan mereka. Baru-baru ini, kami berhasil mendapatkan foto yang kemungkinan besar adalah wujud Meizu Pro 6. Bagian tepi layarnya akan melengkung dan bingkainya terbuat dari aluminium. Lebih lanjut, Meizu tampaknya akan membekali smartphone ini dengan layar POLED (Plastic OLED) yang fleksibel.

Meizu-MX6-or-Pro-6-concept-renders-4

Informasi mengenai spesifikasinya belum banyak beredar, namun kemungkinan besar Meizu Pro 6 akan didukung prosesor deca-core dan teknologi Force Touch buatan Meizu sendiri. Spesifikasi lainnya kemungkinan meliputi layar 6 inci beresolusi Quad HD, RAM 4 GB, memori internal 128 GB, Android 6.0 Marshmallow, dan baterai berkapasitas besar.

Meizu Pro 6 – Harga dan ketersediaan

Beberapa sumber mengatakan bahwa Meizu Pro 6 akan dirilis pada tahun depan. Kita tentu berharap akan dirilis secepatnya. Untuk harganya, karena sebagai smartphone premium, diprediksi berkisar Rp 7 juta hingga Rp 9 juta. Bagaimana menurut kalian?