Meizu MX5, M1 Note 2, dan Smartphone Versi Avenger Sekarang Sudah di Depan Mata!

Pada tahun 2014 silam, Meizu cukup terbilang sukses dalam hasil penjualannya sehingga kerap kembali hadir untuk menyuguhkan perangkat baru bagi konsumen seperti MX4, MX4 Pro, dan M1 Note, yang masing-masing dirilis pada bulan September, Oktober, dan Desember. Setelah kemunculannya, produk tersebut kemudian dievaluasi secara seksama sehingga para pelanggan pun berharap bisa disuguhkan ponsel yang lebih baik lagi di tahun 2015.

1

Meizu MX5, M1 Note 2, dan Edisi Avenger:

Menurut kabar, pada 18 Mei 2015 Meizu akan menyelenggarakan sebuah acara bersamaan dengan pengumuman perilisan versi Avenger untuk Meizu MX4 dan smartphone M1 Note. Beberapa sumber sudah memperlihatkan sedikit cuplikan untuk rupa Meizu MX4 dan Meizu M1 Note yang berwarna kuning dengan logo bertuliskan Avenger pada belakang ponsel. Bila Anda masih ingat, kami sempat memperlihatkan ponsel versi Avanger dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sebelumnya. Mungkin kedepannya, Oppo juga akan menciptakan perangkat yang serupa. Jadi artinya, Anda tentu akan punya banyak pilihan smartphone versi Avenger untuk dipilih.

2

Selain daripada itu, kami hendak menyoroti Meizu M1 Note 2, yang disebut-sebut sebagai ponsel generasi kedua dari Meizu Note. Banyak narasumber menyatakan bahwa body perangkat tersebut dibuat dengan bahan campuran logam-bukan plastik dan juga memiliki fitur pencari sidik jari, sama seperti Meizu MX4. Diperkuat lagi oleh ungkapan orang dalam perusahaan, dikabarkan bahwa 30 Juni akan menjadi tanggal dirilisnya Meizu MX5. Ia menambahkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan body berbahan logam dan memiliki fitur pencari sidik jari. Kemudian, mengingat chipset dari Taiwan, yaitu Mediatek telah menginvestasikan chipsetnya untuk keperluan pembuatan smartphone, sudah dipastikan bahwa kedua ponsel ini akan disokong oleh chipset Mediatek.

3

Pada akhirnya, berita Meizu MX5, M1 Note 2 dan versi Meizu Avengers ini baru sampai sebatas rumor saja. Mari kita sama-sama tunggu dan simak bagaimana sebenarnya ponsel ini akan jadi nantinya. Mudah-mudahan pihak kami akan diberitahu secara resmi sehubungan dengan tanggal rilis Meizu MX5 dan M1 Note di Indonesia.