Meizu MX5 : Desain Tak Terbatas dan Kamera 41 MP !?

Meizu MX5 diharapkan datang segera! Produk diperkenalkan di sebuah event spesial pada 30 Juni tahun ini jika rumor yang ada dapat dipercayai. Pada bocoran baru di bawah ini, kami dapat melihat bahwa Meizu MX5 akan mengenakan pakaian konstruksi metal dan mengandung deteksi sidik jari yang tertanam dalam tombol Home nya, tidak seperti yang pada pendahulunya lakukan.

Meizu MX5 Indonesia

Lebih jauh lagi orang-orang telah mendengar banyak hal tentang bagaimana tampilan dari MX5, tetapi tidak menjamin karena hanya ada beberapa bocoran dari ponsel ini. Nah, hari ini kami akan menunjukkan Anda beberapa interpretasi yang mencoba secara akurat menggambarkan produk andalan Meizu selanjutnya. Lihatlah gambar-gambar berikut ini.

Meizu MX5 Malaysia 2

Berdasarkan pada interpretasi-interpretasi ini, mungkin MX5 akan menjadi smartphone lainnya yang didesain tidak terbatas untuk layarnya. Jika hal ini terjadi, maka menunjukkan bahwa Meizu akan bergabung dengan tren desain bezel-less yang tidak hanya di China tetapi juga di seluruh dunia. Di samping itu , beberapa petunjuk untuk Meizu MX5 specs telah disebutkan bahwa akan didukung dengan prosesor MediaTek MT6795 SoC dan memamerkan octa-core CPU 2.2 GHz. Selain itu, kami juga menuliskan sebelumnya mungkin ponsel ini datang dengan kamera PureView 41 MP dalam kombinasi dengan Nokia.

Jugabaca tentang -> Bocoran tentang Meizu MX5 dengan kamera 41 MP

Pada akhirnya, semua hal tersebut adalah rumor dan interpretasi bagi Meizu MX5, yang belum dikonfirmasi secara resmi. Seperi kami mendapatkan lebih dekat ke tanggal peluncuran Meizu MX5, hal-halini secara pasti akan menjadi lebih jelas. Mudah-mudahan, Meizu juga akan membawa kami ke Meizu MX5 Indonesia dengan harga MX5 yang wajar di Indonesia.