Lihat Isi Kemasan Xiaomi Redmi Note 2: Desain Premium Dengan Harga Terjangkau

Dibekali spesifikasi papan atas seperti smartphone mewah lainnya namun dengan harga yang murah, Xiaomi Redmi Note 2 sukses menghebohkan para pengguna smartphone akhir-akhir ini. Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan Xiaomi bulan ini. Meskipun tidak semewah smartphone Meizu MX5 dan OnePlus 2, Xiaomi Redmi Note 2 patut diperhitungkan dan dipertimbangkan sebagai salah satu smartphone unggulan di kelas menengah saat ini.

Hal tersebut terjadi karena Xiaomi Redmi Note 2 memiliki berbagai fitur mewah namun ditawarkan dengan harga $125 atau sekitar Rp 1,8 juta. Lebih lanjut, meskipun belum dirilis di Indonesia, banyak orang yang sudah tidak sabar menanti kehadirannya di pasar smartphone Indonesia.

Dari aspek desain, Xiaomi Redmi Note 2 memiliki casing yang terbuat dari plastik yang juga lazim ditemui pada smartphone kelas menengah lainnya. Namun, bodinya yang tipis dengan layar berukuran besar menjadikan sebagian orang tercengang dengan harga smartphone tersebut.

Untuk aspek performanya, kami berasumsi tidak ada smartphone lain dengan harga berkisar Rp 1,7 juta yang dapat mengungguli Xiaomi Redmi Note 2. Lebih jelasnya, smartphone ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, chipset MediaTek Helio X10 octa-core 2,0 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB. Lebih lanjut, spesifikasi lainnya adalah kamera utama beresolusi 13 MP, kamera depan 5 MP, sistem operasi MIUI 6.6.4, serta baterai berkapasitas 3020 mAh.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia?

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait kehadiran Xiaomi Redmi Note 2 di Indonesia dan juga pasar smartphone negara lainnya. Kami akan memperlihatkan kepada Anda gambar-gambar Xiaomi Redmi Note 2 saat dikeluarkan dari kotak kemasannya. Silahkan lihat gambar-gambar di bawah ini: