LG X Power dan LG X Style Meluncur: 4100 mAh, 13 MP, ….

Bulan Juni tampaknya merupakan bulan yang sibuk untuk banyak produsen smartphone karena mereka terus meluncurkan smartphone baru, termasuk LG yang baru saja memperkenalkan dua smartphone terbarunya di Ukraina yaitu LG X Power dan LG X Style. Mari kita telusuri.

LG X power and LG X Style 2

LG X Power dan LG X Style – Spesifikasi

Lg X Power diperkuat chipset MediaTek MT6735 quad-core 1,14 GHz dan RAM 2 GB yang memberikan performa yang cukup lancar. Memori internalnya berkapasitas 16 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card bila kalian membutuhkan kapasitas yang lebih besar. Yang menjadi keunggulannya adalah baterai 4100 mAh yang tentu membuat smartphone ini dapat digunakan dalam waktu yang sangat lama. Kamera utamanya beresolusi 13 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP.

Sementara itu, LG X Style diperkuat chipset Snapdragon 410 quad-core dengan RAM yang lebih kecil yaitu 1,5 GB. Kapasitas memori internalnya sama seperti saudaranya yaitu 16 GB yang juga didukung slot microSD card agar dapat ditambah kapasitasnya. Spesifikasi lainnya tidak terlalu menawan. Untuk fotografi, terdapat kamera 8 MP pada bagian belakang dan kamera 5 MP pada bagian depan. Baterainya hanya berkapasitas 2100 mAh.

LG X power and LG X Style

 

Untuk desainnya, seperti yang dapat kalian lihat pada foto di atas, LG X Power dan LG X Style memiliki tampilan yang sama. LG X Power pada gambar sebelah kanan lebih besar karena memiliki layar 5,3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan tingkat densitas 277 ppi. Di sisi lain, LG X Style berukuran lebih kecil dengan layar 5 inci HD dengan tingkat densitas 294 ppi.

LG X Power dan LG X Style – Harga dan ketersediaan

LG X Power dan LG X Style baru saja diperkenalkan dan baru akan tersedia di kemudian hari, kemungkinan pada awal bulan Juli 2016. Harga LG X Power berkisar $200 atau Rp 2,7 juta, sedangkan LG X Style berkisar $180 atau Rp 2,5 juta.