LG V10 vs Samsung Galaxy Note 5: Pertarungan RAM 4 GB & Baterai 3000 mAh

LG V10 dan Samsung Galaxy Note 5 diproduksi oleh dua perusahaan smartphone raksasa dari Korea. Nah, mari kita lihat pertarungan keduanya dan siapa yang akan jadi pemenangnya!

lg2

LG V10 vs Samsung Galaxy Note 5 – Persaingan 2 monster Korea terbaik

Cukup sulit untuk membandingkan desain keduanya karena terlihat elegan dengan ciri khas masing-masing yang mendapat respon positif dari para konsumen. Jadi, kami pikir membandingkan spesifikasinya akan lebih menarik. Secara umum, kedua smartphone ini dibekali fitur-fitur terbaik, dan bila salah satunya kalah dalam pertarungan ini, kita tentu tetap mengakui kedua smartphone ini tetap lebih tangguh dibandingkan smartphone lainnya. Tunggu apa lagi, mari kita perhatikan spesifikasinya.

Pertama, kami akan memperlihatkan beberapa persamaan yang dimiliki LG V10 dan Galaxy Note 5. Keduanya memiliki layar dengan ukuran yang sama yaitu 5,7 inci beresolusi 2K. Kami yakin Anda sangat terkesan ketika sedang merasakan kecanggihan layar kedua smartphone ini. Selain itu, keduanya dibekali slot untuk nano SIM card, sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, RAM 4 GB, sensor sidik jari, baterai 3000 mAh, serta sepasang kamera 16 MP dan 5 MP. Wah, mereka banyak memiliki persamaan. Lalu, apa saja perbedaannya?

SamsungGalaxyNote5SPenejected

Hanya dengan melihat tampilan luarnya, Anda dapat dengan mudah mengenali bahwa LG V10 memiliki 2 layar dan 2 kamera depan, sedangkan Samsung Galaxy Note 5 tampil seperti smartphone pada umumnya. Layar kedua LG V10 memiliki bentang 2,1 inci yang berguna untuk menampilkan notifikasi, waktu, tanggal, dan lain-lain. Dua kamera depannya memiliki sudut yang luas sehingga sangat cocok untuk berfoto selfie secara berkelompok. Ya, Galaxy Note 5 tidak memiliki apa yang dimiliki LG V10, tetapi smartphone Samsung ini memiliki sesuatu yang tidak ada pada LG V10, yaitu stylus Pen yang akan mempermudah para konsumen melakukan beberapa aktivitas.

LG V10 vs Samsung Galaxy Note 5 – Perbedaan spesifikasinya

Pada bagian dalamnya, keduanya menggunakan prosesor yang berbeda: LG V10 dengan Snapdragon 808 dan Galaxy Note 5 dengan Exynos 7420. Kedua chipset ini memiliki ketangguhan yang hampir sama. Yang terakhir, kita harus menyebutkan slot microSD card. Walaupun LG V10 hanya hadir dengan varian memori internal berkapasitas 64 GB, memori internalnya dapat ditambah hingga 200 GB. Sementara itu, Galaxy Note 5 memiliki varian yang lebih banyak dengan pilihan memori internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, namun tidak memiliki slot microSD card. Ya, kedua smartphone ini memiliki fitur spesial yang membuat kami sulit untuk menentukan pemenangnya. Dapatkah Anda membantu kami menentukan pemenangnya?