LG Rilis K4 dan K10: Smartphone Murah Dengan RAM 2 GB dan Kamera 13 MP

LG G5 benar-benar smartphone yang sedang menjadi topik hangat saat ini. Selain smartphone ini, Produsen asal Korea, LG, baru saja memperkenalkan dua smartphone murah terbarunya bernama LG K4 dan LG K10 yang akan segera meluncur ke pasar smartphone dalam waktu dekat ini.

pic

LG K4 dan LG K10 – Pilihan tepat untuk smartphone murah

Untuk memulai tahun 2016, LG, produsen asal Korea, baru saja memperkenalkan dua smartphone terbarunya yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah dengan nama LG K4 dan LG K10. LG mengatakan kedua smartphone ini akan mulai tersedia di berbagai pasar smartphone internasional dalam waktu dekat ini, mulai dari Eropa, CIS, Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Meskipun sebagai smartphone dengan harga murah, LG K series memiliki tampilan yang menawan dan kamera cukup mutakhir untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen.

LG K10 memiliki layar 5,3 inci beresolusi High Definition dan tiga pilihan kapasitas RAM: 2 GB, 1,5 GB, serta 1 GB. LG K10 juga hadir dengan prosesor quad-core dan octa-core dengan kamera utama beresolusi mulai dari 8 MP hingga 13 MP serta kamera depan mulai dari 5 MP hingga 8 MP. Baterainya berkapasitas 2300 mAh dan dapat dilepas pasang (Ya, ini yang kita butuhkan.). Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk memori internalnya, LG K10 tersedia dalam dua varian, 8 GB dan 16 GB, yang dapat ditambah dengan microSD card.

lg

Di antara kedua smartphone ini, LG K4 menjadi smartphone yang lebih murah dengan spesifikasi yang lebih rendah pula. LG K4 memiliki RAM 1 GB, prosesor quad-core, dan layar 4,5 inci. Memori internalnya berkapasitas 8 GB. Nah, smartphone ini juga dibekali slot microSD card sehingga Anda dapat meningkatkan kapasitas memori internalnya. Kamera utamanya beresolusi 5 MP, sedangkan kamera depannya 2 MP (keduanya telah dilengkapi LED flash). LG K4 didukung baterai 1940 mAh.

LG K4 dan LG K10 – LG merancangnya dengan tepat!

Meskipun belum ada pernyataan resmi terkait harga LG K4 dan LG K10, LG memastikan keduanya merupakan smartphone dengan harga murah. Dengan bisnis smartphone-nya yang tidak terlalu sukses pada tahun lalu, LG berusaha keras untuk meningkatkan penjualan smartphone-nya dengan memasuki segmen pasar yang lebih luas, baik kelas atas maupun kelas menengah bawah.