LG G6: RAM 6 GB, 4 Kamera, Dan Banyak Lagi

Bocoran desain dan spesifikasi LG G6 belum lama ini tersebar di internet. Dengan RAM 6 GB dan lebih banyak kamera, smartphone ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang ada di pasar.

LG G6

LG G6 – RAM 6 GB, 4 kamera …..

LG G5 adalah salah satu smartphone papan atas dari LG pada tahun ini. Smartphone ini menjadi yang pertama dengan desain modular dari produsen asal Korea tersebut. Dengan berbagai spesifikasi tangguh dan fitur menarik, LG G5 diharapkan dapat memberikan kesuksesan, namun pada kenyataannya tidak memenuhi harapan tersebut. Meskipun demikian, LG tidak putus asa untuk menghadirkan smartphone berdesain modular di kemudian hari. Saat ini, produsen smartphone tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbaru dari keluarga G series yaitu LG G6.

Belum lama ini, bocoran desain LG G6 tersebar di internet. Menurut beberapa sumber, smartphone ini masih tetap memiliki desain modular, dengan meminjam desain LG G5. Smartphone ini terlihat menawan dengan bodi berbahan logam serta batas tepi layar yang tipis. Pada bagian depannya terdapat dua kamera sekaligus dua speaker stereo. Selain itu, smartphone ini tidak hanya dilengkapi kamera ganda pada bagian depannya saja tetapi juga bagian belakangnya.

LG G6

Lebih lanjut, LG G6 kabarnya akan dibekali layar AMOLED 5,6 inci beresolusi Ultra HD (4K). Sebagai calon smartphone papan atas terbaik, smartphone ini akan diperkuat chipset Snapdragon 821 atau Snapdragon 830 yang mulai sedikit terungkap di internet. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan teknologi ultra fast charging yang memungkinkan baterainya terisi hingga 60% dalam waktu 30 menit.

LG G6 – Harga dan waktu peluncuran

Smartphone penerus LG G5 di atas tentunya akan menjadi salah satu smartphone yang dinantikan pada tahun 2017. Dengan RAM 6 GB dan empat kamera, smartphone LG ini akan menjadi pesaing serius di pasar smartphone. Waktu peluncurannya diduga kuat pada kuartal pertama tahun depan, seperti LG G5 yang meluncur pada Februari 2015. Harganya pun masih menjadi misteri. Untuk informasi terbaru terkait LG G6, tetap setia dengan kami.