LG G5 Berpeluang Raih Gelar Desain Terbaik Tahun Ini

CNet Korea belum lama ini memperlihatkan desain LG G5 yang menawan yang tentunya akan membuat Anda terpukau. Bodinya terbuat dari bahan logam dan yang lebih istimewa lagi ….

lg g5

LG G5 – Desain paling impresif tahun ini ….

Bila melihat gambar di atas, tampaknya LG akan membekali smartphone ini dengan unibodi berbahan logam dan tidak ada bagian belakang yang melengkung seperti smartphone lainnya buatan LG, termasuk LG G4. Selain itu, LG G5 juga memiliki bodi tipis dengan permukaan yang rata dengan sudut-sudut melengkung. Tombol pengatur volume suaranya kini diletakkan pada salah satu sisi kiri atau kanannya.

Bila hanya berdasarkan hal-hal tersebut kami berani menyimpulkan LG G5 sebagai smartphone dengan tampilan paling menarik tahun ini, Anda mungkin berpikir kami terlalu percaya diri. Ya, yang membuat LG G5 sangat istimewa adalah baterainya yang dapat dilepas pasang. Para ahli di perusahaan LG telah menghabiskan banyak waktu untuk menemukan cara menempatkan baterai yang dapat dilepas pasang pada smartphone dengan unibodi. lg g5

Sebenarnya, bagian tepi sebelah bawah smartphone ini dapat dibuka, sehingga Anda dapat mengeluarkan baterainya dengan mudah.Sebelum lanjut ke pembahasan berikutnya, mari kita lihat kembali spesifikasi LG G5. Tampaknya smartphone ini akan memiliki layar IPS LCD 5,6 inci beresolusi Quad HD yang dilapisi Gorilla Glass 4, memori internal 64 GB (dapat ditambah hingga 200 GB), RAM 4 GB, serta sepasang kamera 20 MP dan 8 MP. Lebih lanjut, smartphone ini juga akan diperkuat chipset Snapdragon 820 dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, kapasitas baterainya masih belum diketahui.

LG G5 Indonesia – Harga dan ketersediaan

Banyak orang yang berharap LG G5 akan secara resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016 dan mulai dijual pada kuartal berikutnya. Untuk harganya, dengan tampilan elegan dan spesifikasi mutakhir, kami perkirakan LG G5 akan ditawarkan sekitar Rp 9 juta hingga Rp 12 juta. Bagaimana menurut Anda?