LeTV Le 1s dengan Helio X10 Dan RAM 3 GB Seharga Rp 3 Juta 

Mari kita mulai pembahasan kita dari aspek desain. LeTV Le 1s terlihat elegan dengan bodi terbuat dari bahan alloy dan ramping dengan ketebalan 7,5 mm. Meskipun hanya tersedia dua pilihan warna, Gold dan Silver, namun Anda tidak perlu khawatir karena apa pun warna yang Anda pilih, LeTV Le 1s akan tetap memesona Anda.

LeTV-LE-1S-Smartphone

Untuk chipsetnya, LeTV Le 1s dibekali MediaTek Helio X10 dengan prosesor octa-core 2,2 GHz yang sangat impresif karena akan memberikan performa smartphone yang tangguh. Lebih lanjut, performanya semakin menakjubkan dengan dukungan RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Pada bagian belakangnya terdapat sensor sidik jari yang juga banyak digunakan pada smartphone premium saat ini. Sebagai tambahan, LeTV Le 1s juga dilengkapi kamera depan beresolusi 5 MP serta kamera utama 13 MP ISOCELL dengan teknologi PDAF yang memiliki kecepatan autofocus hanya 0,09 detik. Luar biasa!

LeTV Le 1s mengusung layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) dengan batas tepi layar yang tipis. Layar tersebut diklaim memiliki tingkat kecerahan yang lebih baik dibandingkan LeTV Le 1. Lebih lanjut, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging. Dengan teknologi tersebut, Anda dimungkinkan memiliki waktu bicara hingga 3 jam hanya dengan menge-charge smartphone Anda hanya dalam waktu 5 menit.

Secara umum, smartphone terbaru dari LeTV ini tampaknya memiliki fitur-fitur muktahir, termasuk USB Type C, yang biasanya ditemukan pada smartphone papan atas dan membuat Anda berpikir harganya akan sangat mahal. Bila Anda mengetahui harga yang sebenarnya, Anda akan terkejut. Untuk pasar internasional, LeTV Le 1s ditawarkan dengan harga mulai dari $210 atau kurang dari Rp 3 juta. Cukup terjangkau, bukan?

Anda mungkin berpikir hanya Xiaomi yang dapat memproduksi smartphone dengan spesifikasi muktahir namun dengan harga yang terjangkau. Saat ini, kita perlu mempertimbangkan LeTV juga. Dengan RAM 3 GB, kami berharap LeTV Le 1s akan meraih angka penjualan yang tinggi dan smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia sesegera mungkin.