Lenovo Vibe S1 Dengan Dua Kamera Selfie Resmi Hadir di Indonesia 

Pada akhir bulan Oktober 2015, Lenovo secara resmi menghadirkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar dan harga yang terjangkau ke Indonesia. Ya, smartphone itu adalah Lenovo Vibe P1m dengan baterai 4000 mAh. Kali ini, tepatnya tanggal 3 Desember 2015, Lenovo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Lenovo Vibe S1. Perlu diketahui bahwa kedua smartphone ini samasama diperkenalkan pada ajang IFA 2015 bulan September yang lalu. Nah, Lenovo Vibe S1 akan membuat Anda bangga dengan foto Anda sendiri. Mengapa?
lenovo vibe s1

Lenovo Vibe S1 – Desain dan spesifikasi

Smartphone ini dibekali dua kamera selfie, masingmasing beresolusi 8 MP dan 2 MP, pada bagian depan smartphone ini. Kamera yang beresolusi 8 MP berfungsi untuk memotret objek, sedangkan kamera yang satu lagi untuk menambah efek kedalaman pada objek atau disebut efek bokeh dengan memburamkan warna latarnya. Inilah alasan mengapa kami mengatakan Lenovo Vibe S1 akan membuat Anda merasa bangga dengan foto selfie Anda sendiri yang menawan.

Menurut Lenovo, setelah berfoto selfie dengan kedua kamera tersebut, Anda dapat mengedit foto selfie tersebut dengan berbagai fitur. Fitur Blur berfungsi untuk mengatur ulang fokus foto, atau menambah efek bokeh untuk membuat foto lebih menarik, atau menghilangkan objek yang tidak diinginkan pada foto Anda. Selain itu, dengan fitur Cut Out, foto Anda dapat dipotong dari foto selfie dan kemudian diletakkan pada foto lain, bahkan pada foto yang dipotret dengan kamera utama dari smartphone ini.

Lenovo Vibe S1

Spesifikasi lain dari Lenovo Vibe S1 meliputi layar IPS LCD 5,0 inci beresolusi Full HD, prosesor MediaTek MT6752 octa-core 1,7 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, 2 slot SIM card, konektivitas 4G LTE, dan baterai 2420 mAh. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan dukungan phase detection autofocus dan dual tone LED flash. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop.

Lenovo Vibe S1 – Harga dan ketersediaan

Lenovo Vibe S1 dengan pilihan warna biru dan putih ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000,- dan sudah dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 3 – 13 Desember 2015 di beberapa toko online. Untuk pengirimannya akan dimulai tanggal 14 Desember 2015. Bagaimana pendapat Anda dengan smartphone unik dari Lenovo ini? Kami tidak sabar ingin melihat foto selfie Anda yang dipotret dengan dua kamera depannya!