Lenovo Vibe P1 Turbo Resmi Hadir di Indonesia: RAM 3 GB + Baterai JUMBO

Pada awal bulan Desember 2015, Lenovo Vibe S1 secara resmi diperkenalkan kepada para konsumen di Indonesia. Smartphone ini sangat spesial karena memiliki dua kamera depan yang tentunya menjanjikan hasil foto selfie yang menawan. Nah, kali ini Lenovo kembali menghadirkan smartphone andalan terbarunya untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia. Smartphone itu adalah Lenovo Vibe P1 Turbo yang sangat istimewa karena ……

lenovo-smartphone-vibe-p1-front-back-1

Lenovo Vibe P1 Turbo – Desain elegan + Spesifikasi mutakhir

Kami yakin Anda tentu masih ingat bahwa smartphone ini pertama kali diperkenalkan di ajang IFA 2015 pada bulan September tahun lalu dengan nama Lenovo Vibe P1. Namun, untuk Indonesia, Lenovo menambahkan kata ’Turbo’ pada namanya sehingga menjadi Lenovo Vibe P1 Turbo. Bodi smartphone ini terbuat dari bahan logam dengan bagian tepi berlapis aluminium dan bagian belakang yang juga terbuat dari logam. Dengan desain seperti demikian, smartphone Lenovo ini benar-benar terlihat elegan!

Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD yang telah dilapisi Gorilla Glass 3, chipset Snapdragon 615 octa-core 1,5 GHz, memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB, pemindai sidik jari, dua slot SIM card, konektivitas 4G LTE, dan Android 5.1 Lollipop. Nah, perlu Anda ketahui bahwa, untuk negara lain, smartphone ini didukung RAM 2 GB. Namun, khusus untuk Indonesia, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan RAM 3 GB. Mantap! Untuk memotret foto, Anda dapat menggunakan kamera utamanya yang beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP.

lenovo-smartphone-vibe-p1-front-2

Selain itu, smartphone ini didukung baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, smartphone ini diklaim dapat bertahan selama 30 hari dalam keadaan siaga dan 45 jam untuk bertelepon. Dengan didukung teknologi Quick Charge, Anda dapat mengisi ulang baterainya dengan cepat. Sama seperti Lenovo Vibe P1m, Lenovo Vibe P1 Turbo juga dilengkapi tombol Power Saver yang berfungsi untuk menghemat penggunaan baterai dan fitur USB-on-the-Go yang memungkinkan smartphone ini berfungsi sebagai alat pengisi daya portabel untuk smartphone lainnya. Luar biasa!

Lenovo Vibe P1 Turbo – Harga dan ketersediaan

Sebagai informasi tambahan, smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu silver, gray, dan gold. Di Indonesia, Lenovo Vibe P1 Turbo ditawarkan dengan harga Rp 3,9 juta dan sudah dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 26 Januari 2016 – 11 Februari 2016 di beberapa toko online. Nah, kehadiran smartphone ini tentu memperkuat eksistensi Lenovo di pasar smartphone Indonesia. Apakah Anda berminat untuk memiliki Lenovo Vibe P1 Turbo?