Lenovo Vibe P1 Disertifikasi TENAA: Baterai 4000 mAh, Chipset 64-bit

Lenovo Vibe P1 Disertifikasi TENAA: Baterai 4000 mAh, Chipset 64-bit

Beberapa bulan lalu, Lenovo mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis beberapa smartphone terbarunya, di antaranya Lenovo Vibe P1, Vibe S1, Vibe P1 Pro, dan Vibe X3. Laporan terakhir menyebutkan Lenovo Vibe P1 telah mendapat sertifikat dari TENNA. Hal ini menandakan smartphone ini akan segera dirilis oleh Lenovo.

Lenovo berhasil meraih angka penjualan yang cukup baik dengan produk smartphonen ya yang ditujukan untuk para konsumen dari kelas menengah. Dengan begitu, Lenovo Vibe P1 diharapkan juga akan laris di China, India, termasuk Indonesia dan beberapa negara lainnya yang menjadi tempat peluncuran smartphone terbaru dari Lenovo tersebut.

Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1 Disertifikasi oleh TENAA: Baterai 4000 mAh, CPU Quad-core

Lenovo Vibe P1 akan hadir dengan layar berukuran 5 inci High Definition 720p capacitive touchscreen. Selain itu, smartphone ini akan diperkuat prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz 64-bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan Adreno 306 GPU.

Lebih lanjut, Smartphone dengan RAM 2 GB ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dapat terhubung ke jaringan LTE, serta memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah hingga 64 GB dengan menggunakan microSD card. Lenovo membekali Vibe P1 dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan LED flash yang mampu merekam video dengan kualitas gambar Full HD (1080p) serta kamera depan 5 MP.

 Lenovo Vibe P1

Salah satu keunggulan dari Lenovo Vibe P1 adalah kapasitas baterainya yang cukup besar yang mencapai 4000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian ulang baterai yang cepat. Lebih lanjut, Vibe P1 memiliki dimensi 143 x 72 x 9.35 mm dan berat 148 gram.

Meskipun informasi mengenai waktu peluncuran dari Lenovo Vibe P1 belum diketahui secara pasti, namun smartphone tersebut telah disertifikasi oleh TENAA. Hal ini menunjukkan bahwa Lenovo tidak lama lagi akan segera menghadirkan smartphone ini kepada Anda.