Lenovo Vibe Alpha Dengan Teknologi Layar Baru: Android 6.0, 3400 mAh, …..

Mereka yang menyukai Lenovo Vibe Shot pasti akan menganggap smartphone yang satu ini jauh lebih menarik. Mari kita telusuri Lenovo Vibe Alpha sekarang.

Lenovo Vibe Alpha

Lenovo Vibe Alpha akan hadir dengan kamera 8 MP dan 16 MP, baterai 3400 mAh, ….

Belum lama ini, kami menemukan sebuah model smartphone yang diyakini merupakan pengembangan dari Lenovo Vibe Shot untuk tahun 2016. Salah satu desainer dari DeviantArt adalah orang yang merancang smartphone ini dan menamakannya Lenovo Vibe Alpha. Kalian pasti berpikir desainnya sama seperti Lenovo Vibe Shot. Bila kalian perhatikan lebih cermat, smartphone ini memiliki batas tepi layar yang lebih tipis, bingkai yang dilapisi aluminium, dan bagian tepi bodi yang agak miring. Posisi logo Lenovo dan juga kamera utama pada bagian belakangnya sedikit berbeda. Meskipun demikian, Lenovo Vibe Alpha tetap mempertahankan desain unik yang dimiliki Lenovo Vibe Shot.

Lenovo Vibe Alpha dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi kelas menengah dan teknologi layar yang lebih baik. Smartphone ini akan dibekali layar 5 inci beresolusi Full HD buatan JDI. Selain itu, smartphone ini juga didukung berbagai fitur seperti MediaTek MiraVision Display Engine, color tuning feature, ClearMotion 60 FPS, Asahi Dragontrail-X Cover Glass, and Synaptics ClearPad 3700 touchscreen controller agar kita dapat menikmati tampilan yang lebih baik pada layar Lenovo Vibe Alpha.

lenovo vibe alpha

Selain itu, smartphone ini akan didukung chipset MediaTek Helio P10, prosesor grafik Vulkan API-ready G6200, fitur kedap air dan debu (IP67), sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, baterai 3400 mAh dengan teknologi fast charging, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan diafragma f/2.2, sensor Samsung Britecell, dan PDAF 0,1 detik. Di sisi lain, kamera depannya beresolusi 8 MP dengan diafragma f/2.2 dan jangkauan sudut lebih dari 80 derajat yang mampu menghasilkan foto selfie yang menawan.

Lenovo Vibe Alpha – Harga dan ketersediaan

Informasi terkait harga dan waktu peluncuran Lenovo Vibe Alpha masih belum diumumkan. Seperti yang kita ketahui, Lenovo Vibe Shot diluncurkan pada bulan Juni 2015. Kami prediksi Lenovo Vibe Alpha akan diperkenalkan pada kuartal kedua atau ketiga tahun ini. Harganya diperkirakan berkisar Rp 4,5 juta. Bagaimana pendapat kalian?