Lenovo Sedang Persiapkan Moto X4: RAM 4 GB + Baterai 3800 mAh

Lenovo tampaknya akan meluncurkan sebuah smartphone Motorola terbaru dalam waktu dekat ini. Smartphone tersebut dirumorkan bernama Moto X4 yang akan dibekali berbagai spesifikasi menawan seperti ……

Lenovo Sedang Persiapkan Moto X4

Lenovo Sedang Persiapkan Moto X4: RAM 4 GB + Baterai 3800 mAh

Moto X4 tampaknya akan segera meramaikan pasar dan bergabung dengan jajaran smartphone kelas menengah terbaik yang ada saat ini. Seperti diketahui, Moto G5 Plus yang meluncur di MWC 2017 menjadi senjata andalan terbaru Lenovo dan cukup mendapat respon positif dari konsumen. Nah, informasi terkait Moto X4 dibocorkan oleh Evan Blass pada halaman akun Twitternya @evleaks belum lama ini.

Seperti Moto G5 Plus, bodi Moto X4 juga akan terbuat dari logam. Layarnya berukuran 5,5 inci dan dilindungi kaca 3D. Meskipun belum dibocorkan, resolusi layarnya diyakini Full HD. Lebih lanjut, untuk menghasilkan performa terbaik di segmen smartphone kelas menengah, Moto X4 tampaknya akan diperkuat chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan Ram 4 GB. Chipset yang diperkenalkan Qualcomm baru-baru ini tersebut merupakan versi pembaharuan Snapdragon 653. Memori internalnya akan berkapasitas 64 GB dan dapat ditambah dengan microSD card hingga 256 GB.

Lenovo Sedang Persiapkan Moto X4

Spesifikasi lainnya juga tak kalah menawan. Moto X4 kabarnya akan ditenagai baterai 3800 mAh yang didukung teknologi TurboCharging. Selain itu, akan terdapat pemindai sidik jari pada sisi depannya. Menariknya, Moto X4 akan kedap air dan debu dengan sertifikasi IP68. Bila kabar ini menjadi kenyataan, smartphone ini akan mengancam Samsung Galaxy A series (2017). Kemampuan fotografinya juga akan menawan karena didukung laser autofocus. Yang terakhir, sistem operasi yang akan dijalankannya tentu Android 7 Nougat versi terbaru.

Moto X4 – Smartphone kelas menengah yang menjanjikan

Sebagai informasi tambahan, Moto X4 adalah sebutan lain untuk smartphone yang sebelumnya diduga sebagai Moto X (2017). Ya, terakhir kali kita melihat anggota baru keluarga Moto X pada 2015. Saat itu, Motorola meluncurkan Moto X Play, X Style, dan X Force. Nah, dengan berbagai spesifikasi di atas, Moto X4 diprediksi juga akan sukses seperti pendahulunya. Kita nantikan saja.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=9&v=tgNaOtx7UcQb