Lenovo Lemon 3: Layar 5” Full HD, RAM 2 GB & Kamera 13 MP

Pada pekan lalu, Lenovo merilis dua smartphone terbarunya, yaitu Lenovo Vibe S1 Lite dan Lenovo Vibe K4 Note, dengan harga Rp 2 juta ke atas. Nah, kali ini Lenovo kembali meluncurkan smartphone murah terbarunya bernama Lenovo Lemon 3 dengan …..

lenovo lemon 3

Lenovo Lemon 3 – Desain dan spesifikasi

Lenovo Lemon 3 memiliki bodi berbahan logam yang tampak elegan dengan sudut-sudut yang melengkung. Seperti smartphone Lenovo lainnya, pada bagian depannya tidak terdapat tombol home berbentuk fisik. Bila Anda melihat bagian belakangnya, Anda akan melihat dua speaker stereo yang telah didukung teknologi audio Dolby Atmos agar dapat memberikan pengalaman berbeda untuk mendengar lagu dengan kualitas suara terbaik.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki Lenovo Lemon 3 adalah layar IPS LCD dengan bentang 5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD), chipset Snapdragon 616, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Untuk memotret foto, smartphone ini dilengkapi kamera utama 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 5 MP. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 5.1 Lollipop.

gsmarena_003 (1)

Smartphone dengan ketebalan 8 mm dan berat 142 gram ini dibekali baterai 2750 mAh. Selain itu, Lenovo Lemon 3 juga telah 3 juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, NFC, 4G LTE, micro USB, dan dua slot SIM card.

Lenovo Lemon 3 – Harga dan ketersediaan

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Lenovo baru saja meluncurkan smartphone murah terbarunya bernama Lenovo Lemon 3 yang tersedia dalam pilihan warna Silver dan Gold. Di China, smartphone ini ditawarkan dengan harga $105 atau sekitar Rp 1,5 juta. Para pecinta Lenovo di Indonesia tentu berharap smartphone dengan harga sangat terjangkau ini juga akan segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini.