Lenovo K3 Note dengan Desain Unik pada Bagian Belakang akan Dijual dengan Harga Miring Kendati Memiliki Hardware yang Bagus

Perangkat baru Lenovo, baru saja diluncurkan hari ini di kampung halamnnya yaitu Cina, ternyata cukup menjadi kompetitor yang sangat dihargai bahkan ketika pesaing lokalnya yaitu Xiaomi dan Meizu sedang ada pada posisi tertinggi. Dengan julukan Lenovo K3 Note, phablet baru ini cukup menyuguhkan kualitas perangkat yang baik hanya dengan harga sekitar $145 (1,8jt).

1

Dengan harganya tersebut, Anda akan cukup mendapat imbalan yang setimpal. Lenovo K3 Note didukung oleh tampilan layar selebar 5,5 inci dengan resolusi tajam yaitu 1080 x 1920 piksel (401 ppi), prosesor octa-core MediaTek MT6752 , dilengkapi denganRAM bermuatan 2GB, ruang penyimpanan hingga 16GB, dual kamera masing-masing 13MP dan 5MP, dan baterai bermuatan 3000mAh yang sehat (dengan alat charger wireless?). Adapun bagian belakang ponsel dengan tebal 0,3 inci tersebut (7,6 mm) terbuatdari materi berbahan polikarbonat kuning dan dengan tutup bulat yang agak aneh bertuliskan logo Lenovo di tengah ponsel. Pada bagian belakang ini juga didapati adanya loudspeaker dan Anda bahkan dapat menemukan dual LED flash yang tersembunyi pada bagian bawah sensor kamera.

Rincian lain yang terdapat disekeliling Lenovo K3 Note mencakup tempat untuk 2 SIM, yang dimana salah satunya mampu mendukung jaringan 4G LTE, dan Unicom Cina yang eksklusif, yaitu semacam SIM card (ini berarti bahwa ponsel ini mampu menyediakan fasilitas layanan 3G secara internasional). Sekarang tinggal kita lihat saja apakah perangkat ini juga akan dipasarkan di khalayak umum, sekaligus kita tunggu apakah perusahaan ini bertujuan menyebarluaskan cinta nya ini ke daratan-dataran yang lebih jauh.