Lenovo K10e70: Smartphone Murah Dengan RAM 2 GB

Setelah mengakuisisi Motorola dari Google pada tahun 2014, Lenovo terus menghadirkan berbagai smartphone menawan setiap tahun. Salah satunya yang akan segera hadir adalah smartphone murah bernama Lenovo K10e70.

lenovo K10e70

Lenovo K10e70 – Smartphone baru dengan spesifikasi tangguh

Belum lama ini, Lenovo K10e70 tampil di situs TENAA dan merupakan smartphone yang membantu Lenovo untuk bersaing di pasar kelas bawah. Smartphone baru Lenovo ini diketahui memiliki spesifikasi tangguh dengan harga murah. Lenovo K10e70 tampil menawan dengan casing polikarbonat berwarna kuning. Lebih lanjut, Lenovo biasanya menghadirkan smartphone dengan bezel tipis, namun smartphone yang satu ini memiliki bagian tepi yang lengkung. Hal ini membuat smartphone berlayar 5 inci HD ini terlihat lebih lebar.

Lenovo K10e70 menggunakan prosesor quad-core 1,1 GHz yang didukung RAM 2 GB. Android 6.0.1 Marshmallow adalah sistem operasi yang dijalankannya. Memori internalnya berkapasitas 16 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD card. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2300 mAh. Kita berharap baterai tersebut tidak dapat dilepas pasang mengingat beberapa alasan yang pernah kami sampaikan pada artikel sebelumnya.

lenovo K10e70

Kamera yang dimiliki Lenovo K10e70 tidak terlalu menarik, dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Smartphone ini juga didukung konektivitas 4G LTE dan VoLTE, seperti yang juga dibekali pada banyak smartphone lainnya saat ini. Pada bagian belakangnya terdapat dua lubang speaker yang tentunya mampu menghasilkan suara berkualitas. Demikianlah berbagai spesifikasi yang kami ketahui hingga saat ini mengenai Lenovo K10e70 dengan bodi setebal 7,9 mm dan berat 162 gram. Kita berharap smartphone ini tampil seperti apa yang telah disertifikasi oleh TENAA.

Lenovo K10e70 – Harga dan ketersediaan

Lenovo K10e70 merupakan smartphone dengan spesifikasi cukup baik dan harga terjangkau. Harganya dipastikan tidak lebih dari Rp 2 juta. Karena smartphone ini telah disertifikasi oleh TENAA, waktu peluncurannya tidak akan lama lagi. Kami akan mengabarkan peluncuran Lenovo K10e70 di kemudian hari. Jadi, tetap setia dengan kami.