Lenovo A6020 Plus Dirilis: RAM 2 GB + Desain Menarik

Lenovo merupakan salah satu merek smartphone besar di dunia yang terkenal memiliki produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Baru-baru ini, Lenovo meluncurkan sebuah smartphone bernama Lenovo A6020 Plus yang ditujukan untuk mereka yang ingin menikmati hiburan dengan smartphone buatannya.

Lenovo A6020 Plus

Lenovo A6020 Plus hadir dengan layar 5 inci Full HD, Dolby Atmos, …

Lenovo A6020 atau juga dikenal sebagai Lenovo Vibe K5 Plus baru saja dirilis dengan berbagai spesifikasi terbaik agar memenuhi kebutuhan para konsumen yang gemar mendengar musik dan menikmati hiburan, khususnya anak muda. Smartphone ini terlihat menawan dengan bagian belakangnya yang terbuat dari aluminium dan sudut-sudut yang melengkung. Selain tampilan yang menarik, Lenovo A6020 Plus juga memiliki spesifikasi yang cukup mutakhir yang tentunya akan memberikan pengalaman menyenangkan kepada kalian semua.

Spesifikasi Lenovo A6020 Plus meliputi layar 5 inci beresolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 616 octa-core, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Selain itu, smartphone ini juga didukung Android 5.1 Lollipop, kamera utama 13 MP dengan autofocus dan LED flash, kamera depan 5 MP, serta baterai Li-Ion 2750 mAh yang dapat dilepas pasang.

Lenovo A6020 Plus

Lebih lanjut, selain spesifikasi di atas, Lenovo A6020 Plus juga memiliki dua speaker yang telah dibekali teknologi suara Dolby Atmos yang tentunya akan menghasilkan suara yang berkualitas. Smartphone ini juga telah mendukung teknologi Virtual Reality dari Lenovo. Secara umum, tidak ada yang perlu diragukan terkait ketangguhan smartphone ini. Nah, mari kita cari tahu berapa harganya.

Lenovo A6020 Plus – Harga dan ketersediaan

Harga Lenovo A6020 Plus adalah berkisar $149 atau Rp 2 juta dan sudah tersedia di luar Indonesia mulai bulan Maret ini. Harga yang cukup terjangkau untuk smartphone berkualitas seperti ini. Kita berharap Lenovo A6020 Plus juga akan dipasarkan ke Indonesia secepatnya. Nah, bagaimana pendapat kalian dengan smartphone ini? Apakah kalian juga ingin membeli Lenovo A6020 Plus bila sudah tersedia di Indonesia nanti?