LeEco Le Pro 3 Tampil di AnTuTu: Monster Segera Hadir

Tampaknya LeEco sedang mempersiapkan sesuatu yang spektakuler saat ini. Hal ini dibuktikan dari hasil uji performa yang dilakukan oleh AnTuTu terhadap salah satu smartphone andalan terbarunya yang diduga adalah LeEco Le Pro 3.

LeEco-Le-Pro-3-AnTuTu-e1472622338904

LeEco Le Pro 3 – Nilai AnTuTu lebih dari 163000

Dari gambar di atas, terlihat bahwa nilai performa LeEco Le Pro 3 lebih dari 163000 poin, tepatnya 163456 poin. Nilai tersebut jauh mengungguli nilai yang diraih smartphone yang menjadi pemuncak daftar smartphone paling tangguh pada semester 1 tahun 2016, OnePlus 3, yang meraih 140288 poin. Hal ini berarti smartphone terbaru LeEco ini jauh lebih tangguh dari smartphone yang ada hingga saat ini. Sebelumnya, ada pula kabar yang menyebutkan Le 2s Pro akan menjadi smartphone mutakhir terbaru dari LeEco. Keduanya akan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 821. Lalu, apakah kedua smartphone tersebut sama atau perbedaan varian saja?

Informasi terkait RAM yang akan dibekali pada smartphone LeEco ini juga tidak konsisten. Menurut sumber yang membocorkan nilai performa AnTuTu ini, LeEco Le Pro 3 akan dibekali RAM 6 GB. Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa LeEco akan menjadi produsen pertama yang menghadirkan smartphone dengan RAM 8 GB. Meskipun demikian, dengan RAM 6 GB atau 8 GB, smartphone terbaru LeEco ini akan menjadi calon smartphone paling tangguh di dunia pada tahun 2016.

le-2s-leak-624x351-e1472622384358

Spesifikasi lain dari LeEco Le Pro 3 yang diketahui hingga saat ini meliputi memori internal 64 GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP. Tentunya, kita semua menanggapi informasi ini dengan santai karena belum ada satu sumber pun yang menegaskan kebenaran tersebut. Data nilai performa di atas beredar di situs Weibo. Kita perlu menanti pernyataan resmi dari LeEco.

LeEco Le Pro 3 – Spekulasi harga dan waktu peluncuran

Waktu peluncuran LeEco Le Pro 3 diperkirakan pada bulan ini, namun kepastian tanggalnya masih belum diketahui. Di sisi lain, harganya juga belum diketahui. Namun, melihat prediksi spesifikasi yang akan dimilikinya, harga smartphone ini tidak akan murah. Menurut kalian, berapa kira-kira harga yang pantas untuk LeEco Le Pro 3?