LeEco Le 2s Pro Tampil di AnTuTu Dengan Nilai 160000 Dan RAM 6 GB

LeEco Le 2s Pro, salah satu smartphone buatan China yang menjadi topik hangat belakangan ini, terlihat di situs AnTuTu dengan nilai yang sangat impresif mencapai …..

le-X720 (1)

LeEco Le 2s Pro – Snapdragon 821 dan RAM 6 GB

Pada semester pertama tahun 2016, tiga smartphone LeEco yaitu Le Max 2, Le 2 Pro, dan Le 2 memberikan kontribusi yang sangat positif untuk produsen asal China tersebut. Ketiga smartphone tersebut menaikkan reputasi produsennya dengan cepat. Apalagi, LeEco Le Max 2 menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang dibekali RAM 6 GB. Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, LeEco kini sedang mempersiapkan smartphone terbarunya bernama LeEco Le 2s Pro yang belum lama ini terlihat di situs AnTuTu dengan nilai performa yang cukup impresif, 157897 poin.

Untuk mencapai nilai AnTuTu setinggi itu, LeEco Le 2s Pro tentunya harus diperkuat chipset tangguh, diduga kuat adalah Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Sejak diluncurkan dua bulan lalu, chipset tersebut baru memperkuat Asus Zenfone 3 Deluxe. Samsung Galaxy Note 7 yang dirumorkan akan diperkuat chipset yang sama ternyata masih dibekali chipset Snapdragon 820. Lebih lanjut, tampaknya akan ada varian yang lebih rendah yang dibekali chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB.

LeEco-X720-score

 

Untuk fotografi, kamera utamanya akan beresolusi 16 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP. Kalian akan melihat sebuah pemindai sidik jari di sebelah bawah kamera utamanya. Selain itu, pada bagian depannya terdapat layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow ini akan ditenagai oleh baterai 3900 mAh.

LeEco Le 2s Pro – Calon smartphone tertangguh di dunia?

Tampaknya LeEco membuat sebuah keputusan yang berani dengan mempersiapkan Le 2s Pro yang akan diperkuat chipset tertangguh saat ini serta didukung RAM 6 GB. Ya, segala spesifikasi di atas masih belum dikonfirmasi oleh LeEco, sehingga kita perlu menunggu pernyataan resminya yang akan disampaikan pada acara peluncurannya yang menurut laporan terakhir akan diadakan pada minggu pertama bulan September 2016. Kita nantikan saja.