LeEco Cool Changer 1C vs BlackBerry DTEK60: Perang Smartphone Berlayar 5,5 Inci

Dengan kamera yang berkualitas, tampaknya LeEco Cool Changer 1C mampu bersaing dengan BlackBerry DTEK60. Nah, pada artikel ini, kami akan membandingkan kedua smartphone ini untuk mengetahui mana yang lebih unggul.

BlackBerry DTEK60 VS LeEco Cool1C

LeEco Cool Changer 1C vs BlackBerry DTEK60 – Perang spesifikasi

Pertama, mari kita mulai perbandingan LeEco Cool Changer 1C vs BlackBerry DTEK60 dengan memperhatikan layarnya. Kedua smartphone tersebut sama-sama hadir dengan layar 5,5 inci, namun layar BlackBerry DTEK60 beresolusi Quad HD, bukan Full HD pada layar pesaingnya. Hal ini berarti layar smartphone BlackBerry ini menampilkan gambar yang lebih jelas dan tajam. Terkait performa, LeEco Cool Changer 1C dibekali chipset Snapdragon 652 octa-core 1,8 GHz dan RAM 3 GB. Di sisi lain, BlackBerry DTEK60 dibekali chipset Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz dan RAM 4 GB. Sangat jelas bahwa performa BlackBerry DTEK60 jauh lebih tangguh dari pesaingnya.

Selanjutnya, untuk keperluan menyimpan data, kedua smartphone tersebut menawarkan memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Pada bagian belakang, kita dapat menjumpai sebuah pemindai sidik jari terletak di bawah kamera utama pada keduanya. Terkait dengan sumber energi, smartphone LeEco tersebut ditenagai baterai 4060 mAh, mengalahkan pesaingnya yang hanya dibekali baterai 3000 mAh.

BlackBerry DTEK60 VS LeEco Cool1C

 

Hal terakhir yang perlu dicermati dari perbandingan LeEco Cool Changer 1C vs BlackBerry DTEK60 sebelum mengetahui harga keduanya adalah kamera. Untuk kalian penggemar berfoto selfie, kedua smartphone ini sama-sama memiliki kamera depan 8 MP. Namun, untuk memotret pemandangan, BlackBerry DTEK60 tentunya lebih unggul karena dilengkapi kamera utama 21 MP. Di sisi lain, LeEco Cool Changer 1C dilengkapi kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.0, PDAF, dan 6 elemen lensa. Meskipun dengan resolusi yang berbeda, namun kedua kamera utamanya dapat merekam video 4K.

LeEco Cool Changer 1C vs BlackBerry DTEK60 – Harga

Terkait dengan harga, LeEco Cool Changer 1C dipasarkan dengan harga sekitar $132 atau Rp 1,8 juta, sedangkan harga BlackBerry DTEK60 sekitar $499 atau Rp 6,75 juta. Bila kalian mencari smartphone lebih murah dengan spesifikasi yang cukup baik, pilihlah LeEco Cool Changer 1C. Namun, untuk yang mencari smartphone dengan performa tangguh serta kamera bermutu, BlackBerry DTEK60 adalah jawabannya.