Sony Xperia Z5: RAM 4 GB – menjadi yang pertama dengan panel sel surya.

Kita telah mengetahui beberapa spesifikasi Sony Xperia Z5 melalui bocoran informasi dan gambar yang beredar sepanjang tahun ini. RAM 4 GB, layar Quad HD, baterai 4500 mAh, dan masih banyak lagi adalah beberapa spesifikasi yang telah kita ketahui. Lebih lanjut, sebuah sensor sidik jari akan hadir pada Sony Xperia Z5 dan menjadi smartphone Xperia pertama yang dibekali fitur tersebut. Tampaknya desain Sony Xperia Z5 akan mengalami beberapa perubahan sebelum wujud sebenarnya diperkenalkan. Dengan begitu, sambil menanti informasi resmi dan peluncuran smartphone tersebut, mari kita melihat konsep dari Sony Xperia Z5.

In this concept, Sony Xperia Z5 design is much more elegant looking. With three color choices : silver, champagne and mint, users will certainly feel more addicted to their phones. Somehow, Sony Xperia Z5 looks even more stunning in a concept than the leaked photos. Of course, it will feature a fingerprint sensor as well.

139403ae0d084e788542febc4635c06f1

Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact tampaknya akan diperkenalkan pada 2 September tahun ini.

Sony-Xperia-Z5-concept-solar-power-1-660x720

Konsep desain Sony Xperia Z5 dari Victor Cao

Pada konsep ini, Sony Xperia Z5 terlihat lebih elegan. Dengan tiga pilihan warna, silver, champagne, dan mint, para konsumen akan merasa semakin melekat dengan smartphone ini. Sony Xperia Z5 kadang-kadang bahkan terlihat lebih menawan ketika masih berupa konsep daripada bocoran gambar yang pernah kita lihat sebelumnya. Tentunya, smartphone ini akan memiliki sensor sidik jari.

 

z5 z5 compact

Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact bersebelahan dengan iPhone 5s

Sony-Xperia-Z5-concept-solar-power-3-660x720

Varian warna champagne tampaknya akan menjadi terfavorit bila desain Sony Xperia Z5 terlihat seperti ini.

 

Lebih lanjut, pada konsep ini, Sony Xperia Z5 memiliki panel sel surya di bagian belakangnya yang sangat cocok untuk mereka yang ingin menggunakan secara sepenuhnya kapasitas baterainya, terlebih Xperia Z5 menggunakan layar 5,5 inci Quad HD.

Konsep Sony Xperia Z5 ini memiliki RAM 4 GB, memori internal berkapasitas 32 GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon terbaru. Lebih lanjut, smartphone pada konsep ini dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh, lebih kecil daripada kapasitas yang dirumorkan mencapai 4500 mAh.

Untuk fitur kamera Sony Xperia Z5, Victor Cao melengkapinya dengan sensor terbaru yang sudah dilengkapi fitur hybrid autofocus yang juga dapat ditemukan pada Sony Xperia M5. Sebagai tambahan, smartphone ini juga dibekali fitur anti debu IP68.

Secara keseluruhan, konsep Sony Xperia Z55 ini terlihat lebih elegan dan memanjakan mata kita semua. Sambil menanti informasi terkait harga Sony Xperia Z5 di Indonesia dan informasi lainnya, melihat gambar-gambar konsep smartphone ini tampaknya cukup menyenangkan. Anda dapat membaca lebih jauh mengenai Sony Xperia Z5 di sini