Konsep Samsung Galaxy S7 edge dengan desain elegan 

Samsung Galaxy S6 edge menjadi salah satu smartphone Samsung yang cukup laris serta sukses dan sekaligus menunjukkan mereka memilih bahan dan desain yang tepat untuk produk smartphone-nya. Itulah mengapa Samsung saat ini sedang mempersiapkan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge untuk diluncurkan tahun depan. Hal tersebut tidak terlalu mengejutkan, namun satu hal yang menjadi pertanyaan adalah apakah Galaxy S7 edge akan sesukses pendahulunya?

Masih ada beberapa bulan lagi menuju waktu peluncuran Galaxy S7 edge, namun para pecinta Samsung sudah tidak sabar ingin melihat wujud sebenarnya dari smartphone terbaru Samsung itu. Untuk itulah mereka merilis beberapa informasi dan gambar terkait konsep Galaxy S7 edge untuk mengobati rasa penasaran para konsumennya.

Secara keseluruhan, smartphone ini tetap terlihat gagah meskipun tanpa tombol home berbentuk fisik. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama yang telah didesain khusus agar lensanya tidak mudah tergores. Selain itu, terdapat tombol pengatur volume suara yang terletak di salah satu tepi smartphone tersebut. Bila Anda cermati gambar di atas, sisi kiri dan kanan Galaxy S7 edge memiliki bentuk trapezium.

Layarnya yang melengkung berukuran 5,7 inci kemungkinan memiliki resolusi 4K. Ada perbedaan posisi lengkungan pada layar smartphone ini dengan Galaxy S6 edge. Bila lengkungan layar Galaxy S6 edge terletak di sisi kiri dan kanannya, maka pada Galaxy S7 edge terletak di sisi atas dan bawahnya.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge, kami belum mendapatkan informasi yang lengkap. Diperkirakan fiturfitur yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan Galaxy S6 edge, seperti penggunaan layar berteknologi Force Touch serta USB Type C yang dapat mempercepat proses charging dan pemindahan data. Lebih lanjut, untuk dapur pacunya, Samsung kembali menggunakan chipset buatan Qualcomm. Kali ini, chipset yang digunakan adalah chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 820 SoC yang didukung dengan RAM 4 GB.

Meskipun ini hanyalah sebuah konsep, namun kami berharap smartphone ini akan benar-benar menjadi kenyataan. Apakah Anda juga memiliki harapan yang sama dengan kami?