Konsep Desain iPhone 7 Menyerupai iPhone 4 dan 4s

Saat ini telah beredar konsep desain dari sebuah smartphone yang kemungkinan akan dirilis pada periode satu tahun ke depan. Smartphone tersebut adalah iPhone 7. Pada tahun ini, kita akan disuguhkan kehadiran dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun, pada tahun 2016, kita akan melihat smartphone generasi berikutnya yang diproduksi oleh Apple. Diperkirakan tampilan dari iPhone 6s dan 6s Plus akan sama dengan iPhone 6 dan 6 Plus. Dengan begitu, desain dari iPhone 7 diharapkan akan berbeda dari desain iPhone yang sudah ada saat ini.

tn

Namun, jika Anda memperhatikan gambar-gambar di bawah ini, Anda akan mengetahui bahwa konsep desain dari iPhone 7 sangat terinspirasi dari desain iPhone 4 dan 4s yang diakui sebagai smartphone dengan desain paling menawan yang pernah dibuat oleh Apple. Dengan begitu, iPhone 7 akan memiliki bagian belakang yang terbuat dari plastik serta seluruh bagian tepi yang dilapisi bahan logam. Di bagian depan terdapat kaca sapphire 2,5D yang dikelilingi bingkai berbahan logam.

1

Untuk spesifikasinya, seperti dilaporkan phoneArena.com, iPhone 7 dikabarkan akan dibekali chipset Apple A10, layar Quad HD Retina, dan kamera 16 MP iSight. Selain itu, Apple juga menambahkan fituur Apple Dock yang merupakan alat untuk melakukan pengisian ulang baterai tanpa kabel serta menghubungkan perangkat-perangkat Apple dengan mudah.

2

Menurut Anda, perlukah Apple menggabungkan desain dari iPhone 4 dan iPhone 6?

Berikut ini adalah gambar-gambar dari konsep iPhone 7: