Konsep Blackberry Wraparound: Desain Elegan dan Fitur Canggih

Konsep Blackberry Wraparound: Desain Elegan dan Fitur Canggih

Beberapa tahun yang lalu, dunia internet dihebohkan dengan beredarnya gambar-gambar yang menampilkan konsep Blackberry Wraparound. Orang-orang sangat tertarik dengan desain smartphone tersebut yang dibuat oleh desainer Blackberry, John Anastasiadis. Walaupun konsep tersebut pertama kali hadir pada tahun 2012, smartphone dengan desain menarik tersebut masih menjadi bahan perbincangan banyak orang hingga saat ini.

Blackberry Wraparound

Konsep Blackberry Wraparound: Desain

Menurut Anastasiadis, Blackberry Wraparound memiliki desain layar yang fleksibel yang memungkinkan para penggunanya untuk menjalankan dan menampilkan beberapa program atau aplikasi secara bersamaan pada satu layar, sehingga tidak perlu menutup satu aplikasi untuk menampilkan aplikasi yang lain.

Selain itu, kedua kamera, baik kamera utama maupun kamera depan, terdapat di bagian belakang smartphone tersebut. Bila penggunanya ingin mengambil gambar atau foto, maka layarnya akan berubah menjadi transparan, menampilkan lensa, dan berfungsi sebagai sumber cahaya.

Keyboard dari Blackberry Wraparound terdapat di bagian bawah perangkat tersebut.

Blackberry Wraparound

Konsep Blackberry Wraparound: tidak hanya elegan, namun juga pintar.

Keyboard dari Blackberry Wraparound yang berguna untuk bermain game, alat navigasi, serta fungsi-fungsi lainnya terdapat di bagian bawah. Desain ini bukan hanya terlihat elegan namun juga memiliki fitur-fitur yang canggih dan pintar. Smartphone ini secara otomatis akan memberi informasi kepada penggunanya mengenai sisi atau bagian smartphone tersebut yang nyaman untuk digenggam tanpa perlu melihat smartphone tersebut. Terdapat pula tombol khusus yang dapat digunakan untuk mengunci layar, mengambil foto, dan lain sebagainya.

Hal yang paling menarik untuk dicermati dari smartphone ini adalah kecanggihan dari fitur-fiturnya. Bila kita melihat pada layar smartphone tersebut, kita akan melihat icon Google Chrome, Facebook, serta Gmail. Ini merupakan ide yang brilian yang pernah kita temukan pada smartphone Blackberry maupun smartphone lainnya belakangan ini.

Blackberry Wraparound

Konsep Blackberry Wraparound: Akankah menjadi titik balik kembalinya kesuksesan Blackberry?

Konsep Blackberry Wraparound sudah hadir sejak tahun 2012 hingga saat ini. Perusahaan Blackberry kini sedang mengalami masa sulit yang mengakibatkan beberapa perusahaan lainnya berencana untuk mengakuisisi produsen smartphone asal Kanada tersebut. Sebagai tambahan, banyak para pengguna smartphone yang sebelumnya tetap setia menggunakan smartphone buatan Blackberry kini beralih menggunakan smartphone Android atau iPhone.

Dengan desain dan konsep yang impresif, para pengguna Blackberry di seluruh dunia kini menanti kehadiran smartphone Blackberry terbaru di pasar smartphone. Kami menanti saat di mana Blackberry Wraparound resmi diluncurkan, atau model-model lainnya, yang akan mengembalikan kejayaan Blackberry di pasar smartphone seperti pada beberapa tahun yang lalu.