Kamera Sony Xperia Z5 Jadi yang Terbaik di Dunia. Di Urutan ke-2 dan ke-3?

Kita semua mengetahui bahwa Sony Xperia Z5 memenangkan gelar sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Gelar tersebut didapat setelah melalui pengujian yang dilakukan DxOMark. Nah, sudahkah Anda mengetahui smartphone dengan kamera terbaik di urutan kedua dan ketiga?

Xperia-Z5

Kamera smartphone terbaik di urutan tiga teratas

Dengan kamera beresolusi 23 MP dan sensor IMX 300 buatan Sony, Sony Xperia Z5 dinyatakan sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Kali ini, kita akan menjumpai dua smartphone di urutan kedua dan ketiga di bawah Sony Xperia Z5. Dengan kamera 16 MP dengan diafragma f/1,9, Samsung Galaxy S6 Edge+ meraih posisi kedua dan smartphone Samsung lainnya, Samsung Galaxy Note 5, berada di urutan ketiga yang juga hadir dengan kamera 16 MP dengan diafragma f/1,9. Secara singkat, urutan tiga besar diraih oleh Xperia Z5 dari Sony dan Galaxy S6 Edge+ serta Galaxy Note 5 dari Samsung.

Meskipun ketiga smartphone ini menjadi idaman banyak orang, berada di urutan tiga besar semakin membuat ketiganya diminati semua orang. DxOMark adalah media untuk menguji dan membandingkan kualitas gambar. Media ini menggunakan sistem yang rumit untuk menguji dan menganalisis kualitas kamera agar mendapatkan hasil yang terpercaya. Berdasarkan informasi, ketiga smartphone ini menunjukkan hasil yang hampir sama, yang berarti kamera ketiga smartphone ini sama-sama bagus meskipun resolusinya berbeda.

z5family_1200-1024x589

Apa yang membuat kamera pada Xperia Z5, Galaxy S6 Edge+, dan Galaxy Note 5 sangat berkualitas? Ketiganya memiliki kamera beresolusi tinggi untuk menghasilkan foto yang jelas dan tajam. Ketiganya juga dapat menjaga keseimbangan antara ketajaman dan exposure, baik berada di tempat dengan cahaya yang terang dan redup. Selain itu, ketiganya juga mampu menghasilkan foto dengan warna yang natural dan cerah berkat dukungan HDR mode dan LED flash.

Kamera smartphone terbaik – Teratas dari yang lainnya

Memiliki smartphone dengan kamera utama yang baik semakin diminati banyak orang. Hal ini menjadi faktor mengapa semakin banyak smartphone unggulan yang dibekali kamera yang semakin baik. Namun, berada di urutan tiga besar dan menjadi pemimpin di kategori kamera smartphone terbaik tidaklah mudah.