Kamera High Quality Asus Zenfone 2– Contoh Gambar

Asus Zenfone 2 Kita semua tahu bahwa spesifikasi ponsel andalan ini benar-benar ganas dan label harganya pun murah. Kebanyakan dari kita telah menantikan ponsel tersebut dan ingin sekali memilikinya. sambil menunggu kedatangan ponsel tersebut, mari sama-sama simak kualitas foto berikut ini untuk lebih memahami betapa ganasnya perangkat yang satu ini.

Asus Zenfone 2 memiliki fitur kamera 13MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan sensor BSI dengan tingkat sensitifitas yang tinggi, dilengkapi dengan 5 elemen lensa Largan , kaca hijau dengan tutup lensa besar berukuran F/ 2,0 FOV 75. Sementara itu, kamera selfie 5MP ponsel ini sangat mengesankan dengan sensor BSI, lensa yang lebar dan dilengkapi dengan tutup lensa 85 derajat dengan lebar F/2,0 pula, sehingga memungkinkan adanya fasilitas selfie dengan hasil gambar yang taja, dan tampilan video chat yang jernih.

Selain itu, Asus Zenfone 2 juga mendukung adanya fitur dual-LED Real Tone flash untuk hasil gambar yang natural dan cantik, bahkan pada saat dalam ruangan.

1

Contoh Gambar Asus Zenfone 2

Menyangkut hal-hal yang berbau fotografi, kamera Zenfone 2 memberikan dukungan berupa teknologi tinggi Super HDR PixelMaster untuk meningkatkan kualitas keseimbangan cahaya. Asus memang mempunyai teknologi yang inovatif, yaitu pixel- yang mampu meningkatkan tingkat terang hingga 400% dan kontras yang lebih baik pada tempat yang tertutup bayangan

Dengan mode Super Resolution, Asus Zenfone 2 juga mampu mengambil gambar dan mengombinasikan keempat foto yang diambil dari kamera 13MP tersebut secara bersamaan dari satu foto saja. Dimana pun Anda hendak mengambil gambar, Zenfone 2 akan selalu memberikan haisl foto yang spesifik dengan sedikit noise, dan hasil resolusinya bahkan hingga 52MP.

8

 

Ulasan Perbandingan antara Asus Zenfone 2 dengan Zenfone 5 : Spesifikasi Utama Terkini

10 Smartphone dengan RAM berkapasitas 4GB yang akan diluncurkan tahun 2015

ASUS ZenFone 2 adalah Bukti bahwa Harga Semua Ponsel Lainnya Terlalu Mahal