Kabar Terbaru Xiaomi Redmi Note 4: Miliki Kamera Utama Ganda

Selain Mi Note 2, Xiaomi tampaknya kini sedang mengembangkan smartphone terbaru dari keluarga Redmi Note. Smartphone yang kami maksud adalah Xiaomi Redmi Note 4.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 – Miliki kamera utama ganda?

Anggota keluarga Redmi Note terakhir kali meluncur pada awal tahun ini, tepatnya pada Januari 2016. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650. Setelah enam bulan, kabar mengenai penerusnya mulai beredar di internet. Kalian tentu sudah tidak sabar ingin melihat smartphone baru lainnya dari Xiaomi.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 akan memiliki layar yang lebih besar dari biasanya, kemungkinan lebih besar dari 5,5 inci. Selain itu, chipset yang akan memperkuatnya adalah Qualcomm Snapdragon 652. Lebih lanjut, smartphone ini akan dibekali RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Kemungkinan besar masih ada varian lainnya yang memiliki RAM dan memori internal yang berbeda. Untuk mempercepat pengisian baterainya, Xiaomi Redmi Note 4 kabarnya juga akan didukung teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

Xiaomi Redmi Note 4

Untuk fotografi, seperti yang dapat kalian lihat pada gambar di atas, Xiaomi Redmi Note 4 tampaknya akan memiliki dua kamera utama dengan LED flash yang berada di antara keduanya. Sayangnya, resolusi kedua kameranya masih belum diketahui. Bila kabar ini benar, Xiaomi Redmi Note 4 akan mengikuti tren smartphone berkamera ganda yang telah diikuti oleh LG G5, Huawei P9, Huawei Honor 8, dan lain sebagainya. Lebih lanjut, pada bagian belakangnya juga tidak terdapat pemindai sidik jari, tampaknya akan terletak pada bagian depan seperti Xiaomi Mi 5. Kita berharap informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 akan hadir dalam beberapa pekan mendatang.

Xiaomi Redmi Note 4 – Harga dan ketersediaan

Menurut informasi yang beredar, Xiaomi Redmi Note 4 akan meluncur dalam waktu dekat ini pada semester kedua 2016, namun tidak diketahui kepastian waktunya. Seperti yang kita ketahui, dalam waktu dekat ini, Xiaomi juga akan meluncurkan smartphone lainnya yang bernama Mi Note 2 yang akan dibekali spesifikasi papan atas. Kejutan apa lagi yang akan dihadirkan Xiaomi kepada kita semua? Kita nantikan saja.