Kabar Smartphone ZTE Nubia Terbaru: Bezel Super Tipis + RAM 6 GB

Terinspirasi dari Mi Mix buatan Xiaomi, Meizu dan Huawei kabarnya juga sedang mempersiapkan smartphone dengan bezel layar yang sangat tipis. Kali ini, ZTE dilaporkan juga mengembangkan smartphone dengan bezel yang tipis.

4Trang-1

Smartphone ZTE Nubia terbaru – Bezel super tipis, RAM 6 GB ……

Tahun ini, Xiaomi membuat semua orang terkesan dengan smartphone buatannya yang hadir dengan bezel super tipis, Mi Mix. Smartphone ini dalam waktu singkat menjadi topik hangat berkat desain menawan dan spesifikasi tangguh. Desain smartphone ini menginspirasi produsen lainnya seperti Huawei dan Huawei yang juga sedang mempersiapkan smartphone dengan bezel super tipis. Kali ini, beredar kabar bahwa ZTE juga akan berkompetisi dengan ketiga produsen tersebut.

Produsen asal China tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru dengan bezel yang tipis. Permukaan layarnya akan dilindungi oleh kaca anti gores. Pada bagian belakangnya, kita dapat menjumpai kamera utama, LED flash, pemindai sidik jari, dan lubang speaker. Lebih lanjut, smartphone ini tidak akan memiliki tombol home fisik yang digantikan dengan tombol kapasitif.

Kabar Smartphone ZTE Nubia Terbaru

Sebagai jantungnya, smartphone ZTE ini kabarnya akan diperkuat chipset Snapdragon 821. Akan ada dua pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB yang dipadukan dengan memori internal 128 GB (dapat ditambah dengan microSD card). Untuk fotografi, smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera depan 13 MP dan kamera utama 20 MP. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,7 inci beresolusi Full HD, Android 6.0 Marshmallow, dan baterai 4000 mAh.

Smartphone ZTE Nubia terbaru – Pesaing tangguh

Hadir dengan bezel layar tipis dan spesifikasi tangguh lainnya, smartphone ZTE Nubia ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang ada di pasar di kemudian hari. Smartphone ini juga akan menjadi pesaing serius untuk produk Meizu dan Huawei serta Xiaomi Mi Mix. Belum ada informasi kapan smartphone ini akan diperkenalkan kepada kita semua. Bila kalian ingin mendapatkan informasi terbaru terkait smartphone ini, tetap setia dengan kami.