iPhone 7 Pro 2016: 20 MP, Dua Layar & Keyboard Fisik

iPhone 7 tidak diragukan lagi menjadi salah satu smartphone yang dinantikan kehadirannya pada tahun 2016. Kali ini, kami menemukan iPhone 7 Pro dengan desain yang menakjubkan dan ….

tc4-1451707820819

Desain iPhone 7 Pro 2016 – Sangat unik

iPhone 7 Pro tentu menarik perhatian kita karena memiliki desain yang lain dari yang sedang menjadi tren saat ini. Smartphone ini tidak menggunakan keyboard virtual yang lebih menghemat tempat, melainkan memakai keyboard berbentuk fisik. iPhone 7 Pro dirancang oleh Michael Muleba dengan tampilan sangat menarik yang membuat Anda ingin terus menatapnya. Konsep iPhone 7 Pro ini berbeda dari mayoritas smartphone karena tidak memiliki satu layar melainkan dua layar.

Banyak orang mengatakan iPhone 7 Pro 2016 dengan dua layar ini lebih mirip seperti laptop yang dikecilkan, yang tentu memberikan persepsi baru terkait penampilan smartphone papan atas di masa depan. Untuk spesifikasinya, Michael Muleba membekalinya dengan kamera 20 MP pada bagian belakang dan sebuah chipset berkecepatan hingga 2,8 GHz. Selain kedua spesifikasi ini, kami belum mendapat informasi mengenai spesifikasi lain dari konsep iPhone 7 Pro ini.

tc2-1451707820823

Bila mengamati bagian belakangnya, Anda akan melihat logo Apple yang tampak menawan dengan warna emas. Ada juga logo Apple lainnya yang terdapat pada tombol home smartphone ini. Banyak orang yang senang dengan penempatan logo seperti ini, namun ada juga yang berpendapat logo yang terlalu banyak membuat smartphone ini terlihat kurang rapi.

iPhone 7 Pro – Smartphone potensial tahun 2016?

iPhone 7 rencananya akan dirilis pada tahun 2016 ini sebagai penerus kesuksesan iPhone 6s pada tahun 2015. Dengan berbagai konsep yang sudah kami perlihatkan kepada Anda, tampaknya Apple sudah memiliki referensi yang cukup untuk menciptakan smartphone unggulan yang sebenarnya. Karena smartphone ini akan hadir dengan beberapa varian, akankah iPhone 7 Pro menjadi salah satunya?