iPhone 5se: iPhone 4,7 Inci Buatan Apple Akan Dirilis pada …..

Apple dikenal sebagai produsen yang selalu menjaga rahasia smartphone andalan terbarunya. Nah, belum lama ini, kami berhasil mendapatkan foto iPhone 5se dengan layar 4,7 inci beserta tanggal rilisnya …..

image-1455336420-iphone-5se-2

iPhone 5se – Tanggal rilisnya diumumkan

Banyak orang merasa sedikit kecewa saat iPhone 5se tidak tampil pada ajang MWC 2016 yang diselenggarakan pada bulan Februari yang lalu. Menurut kabar terakhir, Apple akan memperkenalkan secara resmi smartphone terbarunya pada sebuah acara khusus pada tanggal 22 Maret 2016. Peluncurannya tidak akan lama lagi, sehingga mari kita bersabar untuk menanti waktu peluncurannya nanti. iPhone 5se diyakini akan menjadi pusat perhatian banyak orang ketika sudah dijual nanti.

Beberapa spesifikasi iPhone 5se yang kami ketahui saat ini cukup menarik dan inilah alasan mengapa smartphone ini sangat dinantikan. iPhone 5se adalah pengganti iPhone 5s dan akan hadir dalam tiga pilihan warna: Rose pink, Grey, dan Silver. Sayangnya varian warna Rose Gold tidak tersedia untuk iPhone 5se, dan dapat dipahami karena warna tersebut ditujukan untuk iPhone 6s dan 6s Plus yang lebih premium. Namun, tiga pilihan warna tersebut sudah mendapat respon yang positif dari para konsumen di seluruh dunia.

iPhone-5se-iPhone-7-concept-Curved-image-003

Spesifikasi lain iPhone 5se yang kami ketahui meliputi chipset A9 (seperti yang digunakan oleh iPhone 6s), RAM 1 GB, dan layar OLED 4,7 inci dengan lapisan anti gores. Smartphone ini tampaknya akan dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 1,2 MP. Apple sendiri belum memberikan pernyataan mengenai harganya, namun beberapa sumber memprediksi harganya akan berkisar Rp 5,5 juta hingga Rp 7 juta.

iPhone 5se – Smartphone yang dinantikan pada 2016

Dengan waktu penantian yang cukup lama dan rumornya yang sudah beredar luas, acara peluncuran Apple iPhone 5se pastinya tidak akan dilewatkan oleh para pecinta smartphone, apalagi tinggal menghitung beberapa minggu ke depan. Kalian akan segera melihat wujud aslinya beserta spesifikasi lengkap dan harganya. Sampai ketemu tiga minggu lagi dan kami akan memberikan informasi terbarunya kepada kalian.