Info Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro: RAM 4 GB & Kamera 16 MP

Setelah tampil di situs TENAA, Samsung Galaxy A9 Pro kembali menunjukkan dirinya di situs AnTuTu dengan beberapa spesifikasinya yang lebih rinci. Mari kita telusuri!

a8-e1456916665512

Samsung Galaxy A9 Pro di AnTuTu: RAM 4 GB, kamera 16 MP, ….

Setelah Samsung meluncurkan dua smartphone andalan terbarunya, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, di MWC 2016 bulan lalu, Samsung kembali akan merilis smartphone lain dari Galaxy A series untuk menghibur para konsumen setianya. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A9 Pro, varian yang lebih mutakhir dari Samsung Galaxy A9 yang dirilis pada bulan Desember 2015. Beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy A9 Pro telah disertifikasi oleh TENAA. Kali ini, smartphone ini tampil di situs AnTuTu beserta beberapa spesifikasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro akan meliputi layar 6 inci beresolusi Full HD (berbeda dari yang dilaporkan GFXBench sebelumnya), chipset Snapdragon 652, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Lebih lanjut, kamera utamanya beresolusi 16 MP (lebih tinggi dari kamera utama Galaxy A9 yang beresolusi 13 MP), sedangkan kamera depannya akan beresolusi 8 MP.

antutu-1-e1456917032354

Secara umum, dari informasi yang kami dapatkan hingga saat ini, Samsung Galaxy A9 Pro adalah perangkat mutakhir berikutnya yang akan dihadirkan Samsung setelah Galaxy S7 dan S7 Edge. Masih ada beberapa spesifikasinya yang belum diketahui, sehingga kita perlu menanti pengumuman resmi dari Samsung di kemudian hari. Lalu, bagaimana dengan harga dan waktu ketersediaannya?

Samsung Galaxy A9 Pro – Harga dan ketersediaan

Setelah tampil di situs TENAA dan AnTuTu, waktu peluncuran Samsung Galaxy A9 Pro tidak akan lama lagi. Meskipun Samsung belum memberikan pernyataan terkait waktu peluncurannya, kami berharap akan dirilis pada bulan ini atau kuartal kedua 2016. Nah, harga Samsung Galaxy A9 Pro diprediksi akan berkisar Rp 8 juta. Bagaimana pendapat kalian?