Info Samsung Galaxy Beam 3: 4500 mAh, Dual 16 MP, Proyektor HD …..

Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi awal terkait Samsung Galaxy Beam 3 kepada kalian semua. Smartphone ini kabarnya akan dibekali proyektor dan spek menarik lainnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanut, silahkan ikuti ulasan di bawah ini.

Samsung Galaxy Beam 3 phone

Samsung Galaxy Beam 3: Dual 16 MP, proyektor HD ……

Pada 2012, Samsung meluncurkan Galaxy Beam generasi pertama yang diikuti oleh Galaxy Beam 2 pada 2014. Sejak peluncuran generasi kedua tersebut, Samsung tidak lagi menghadirkan smartphone dari keluarga Galaxy Beam. Banyak orang yang berpikir keluarga ini tidak lagi dilanjutkan. Namun, belum lama ini, kami berhasil menemukan konsep Galaxy Beam 3. Nah, ada kemungkinan Samsung akan kembali menghadirkan anggota terbaru dari keluarga Galaxy Beam di kemudian hari.

Beberapa spesiifkasi utamanya juga telah terungkap. Samsung Galaxy Beam 3 kabarnya hadir dengan layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Layar tersebut akan dilindungi Gorilla Glass 4. Yang akan menjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 810. Hal ini tampaknya bukan kabar yang menggembirakan. Lebih lanut, Galaxy Beam 3 kabarnya akan tersedia dalam dua varian: RAM 3 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB. Bila kalian membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, kalian tidak perlu khawatir karena Samsung melengkapinya dengan slot microSD card.

Samsung Galaxy Beam 3 phone

Beralih ke sektor fotografi. Samsung Galaxy Beam 3 dilaporkan akan memiliki kamera belakang ganda (16 MP + 16 MP) dan kamera selfie tunggal beresolusi 8 MP. Nah, seperti Galaxy Beam dan Galaxy Beam 2, smartphone ini juga akan dilengkapi proyektor yang dapat menampilkan gambar beresolusi HD. Kalian tentu dapat menonton film bersama tanpa perlu membawa laptop dan proyektor tambahan. Baterai yang menjadi sumber energi dari Galaxy Beam 3 akan berkapasitas 4500 mAh, cukup besar untuk smartphone yang ditujukan untuk penggemar multimedia. Sistem operasi yang akan dijalankannya minimal Android 7 Nougat.

Samsung Galaxy Beam 3 – Perkiraan harga

Dengan spesifikasi di atas, terutama dengan proyektor HD, Samsung Galaxy Beam 3 akan menjadi salah satu yang unik yang ada di pasar saat ini. Harganya diperkirakan di atas Rp 7 juta. Sayangnya, Samsung belum membocorkan kapan smartphone ini akan lahir. Semoga informasinya dapat diketahui dalam waktu dekat ini. Nah, bagaimana pendapat kalian mengenai Samsung Galaxy Beam 3?