Infinix Zero 3 Resmi Meluncur di Indonesia

Pada pekan ini, Infinix memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia untuk meneruskan eksistensi di pasar smartphone tanah air sekaligus menambah deretan smartphone barunya untuk Indonesia. Smartphone tersebut bernama Infinix Zero 3.

Infinix-Zero-3-X552

Yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah kamera utamanya yang beresolusi 20,7 MP. Kamera tersebut menggunakan sensor Sony IMX230 Exmor yang diklaim mampu merekam video beresolusi 4K. Kamera utamanya juga didukung fitur PDAF berkecepatan 0,1 detik dan dual tone LED flash, sehingga dipastikan foto-foto yang dihasilkan akan terlihat menarik meskipun berada di tempat yang redup. Kalian yang gemar berfoto selfie pasti akan senang menggunakan smartphone ini karena dilengkapi kamera depan 5 MP yang didukung LED flash.

Spesifikasi lain dari Infinix Zero 3 adalah layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD dengan tingkat densitas 400 ppi, chipset MediaTek Helio X10 octa-core 2,1 GHz, prosesor grafik PowerVR G6200, RAM 3 GB, serta memori internal 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB. Selain itu, smartphone ini juga didukung antarmuka XUI berbasis Android 5.1 Lollipop dan baterai 3030 mAh.

Infinix-Zero-3

Nah, berapa harganya? Infinix Zero 3 dengan kamera utama 20,7 MP ditawarkan dengan harga Rp 2,599.000,00 dan dapat dibeli di Lazada Indonesia. Harga yang fantastis untuk smartphone dengan kamera mutakhir seperti itu. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?