Huawei Note 9 Edge: RAM 8 GB TANGGUH, Dual 20 MP …..

Huawei kabarnya sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbarunya yang sejauh ini diketahui sebagai Note 9 Edge. Smartphone ini kabarnya akan dibekali RAM 8 GB dan spek mutakhir lainnya. Ikuti ulasan kami di bawah ini untuk mengetahui info selanjutnya.

Huawei Note 9 Edge smartphone

Huawei Note 9 Edge – Spesifikasi

Note 9 Edge tampaknya akan menjadi smartphone paling impresif dari Huawei untuk menandingi smartphone premium lainnya seperti iPhone X dan Galaxy Note 8. Tentunya, spesifikasi yang dimilikinya juga sangat brilian. Nah, dalam artikel ini, kita akan melihat seperti apa ketangguhan yang akan ditawarkan Note 9 Edge kepada kita semua.

Dalam hal desain, Huawei Note 9 Edge terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S8 Plus. Tentunya, layarnya akan dilindungi bezel atas dan bawah yang sangat tipis. Tak hanya itu, seperti namanya, sisi kiri dan kanan layarnya juga akan melengkung. Layarnya kabarnya berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD+ (QHD+). Performanya akan sangat tangguh berkat chipset Kirin 970 yang dipaduan dengan RAM 8 GB.

Huawei Note 9 Edge smartphone

Sistem operasi yang dijalankannya dipastikan Android 8 Oreo. Yang akan menjadi sumber energinya adalah baterai 5500 mAh yang tidak dapat dilepas pasang. Ya, bila menjadi kenyataan, Note 9 Edge akan menajdi smartphone premium dengan baterai terbesar di dunia. Untuk memotret foto, Huawei akan membekalinya dengan kamera ganda 20 MP di sisi belakang serta kamera tunggal 22 MP di sisi depannya. Tak ketinggalan, pemindai sidik jari juga menjadi fitur penting yang harus dimilikinya. Nah, dari spesifikasi ini, sangat jelas bahwa Note 9 Edge adalah smartphone Huawei terbaik yang pernah ada.

Huawei Note 9 Edge – Harga dan peluncuran

Sejauh iini, belum ada keterangan apa pun dari Huawei terkait Note 9 Edge. Penggemar Huawei pastinya berharap smartphone ini meluncur secepatnya. Dengan spek seperti di atas, harga Note 9 Edge tentunya tidak murah. Diprediksi di atas $800 atau Rp 11 juta. Bagaimana menurut kalian?