Huawei Mate 8 di Urutan Ke-2 Daftar AnTuTu Tahun 2015, Yang Pertama?

Anda mungkin tidak akan percaya dengan apa yang Anda akan baca, tetapi ini benar-benar nyata. Mari cari tahu pemenang daftar performa smartphone menurut AnTuTu tahun 2015.

iphone_6s_4

Daftar AnTuTu tahun 2015 – Yang terbaik bukan Huawei Mate 8

Sebagaimana yang kita ketahui, tahun 2015 menjadi tahun kebangkitan smartphone buatan China yang berkembang pesat, terutama ketika Meizu Pro 5 meraih urutan teratas daftar AnTuTu pada kuartal ketiga tahun 2015. Lalu, banyak smartphone unggulan lainnya, termasuk Huawei Mate 8, hadir dengan spesifikasi lebih mutakhir untuk menggeser posisi Meizu Pro 5. Nah, daftar AnTuTu terbaru yang mencakup seluruh smartphone yang dirilis tahun 2015 telah dirilis dan kami akan menyampaikan pemenang sesungguhnya. Smartphone yang ada di urutan pertama adalah Apple iPhone 6s Plus yang nilai akhirnya telah dirata-rata dari beberapa pengujian performa smartphone ini.

Anda mungkin terkejut karena iPhone kurang diminati karena spesifikasi yang dimilikinya kurang canggih. Namun, ketika membahas performanya, terutama pada user interface-nya, ternyata sangat tangguh dan daftar AnTuTu 2015 telah membuktikannya. iPhone 6s Plus merupakan smartphone terbaru dari Apple dan meskipun hanya memiliki layar 5,5 inci beresolusi Full HD dengan tingkat densitas 401 ppi, smartphone ini mampu mengungguli Huawei, Meizu, dan bahkan Samsung dengan nilai yang sangat tinggi yaitu 132620 poin.

AnTuTu-Benchmark-Chart-Apple-iPhone-6s-Plus

Sekali lagi, Apple dan mungkin produsen smartphone lain menunjukkan bahwa meskipun smartphone produksinya tidak dibekali RAM 4 GB, layar 2K, kamera 20 MP, dan lain—lain, smartphone ini masih mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para konsumen ketika menggunakannya. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga iPhone 6s Plus, mari kita baca bagian berikutnya dari artikel ini.

Spesifikasi dan harga Apple iPhone 6s Plus

Pada dasarnya, smartphone ini dibekali chipset A9, iOS 9 (ditingkatkan menjadi iOS 9.2), tiga pilihan memori internal (16 GB, 64 GB, dan 128 GB), RAM 2 GB, sebuah pemindai sidik jari, dan baterai 2750 mAh. Selain itu, terdapat kamera utama 12 MP dengan f/2.2, PDAF, dan dua LED flash serta kamera depan 5 MP dengan f/2.2, phase detection, HDR, serta panorama. Harga Apple iPhone 6s Plus berkisar Rp 13 juta, dan akan bervariasi tergantung dari varian yang Anda pilih.