HTC U11 Warna Solar Red: RAM 6 GB, Selfie 16 MP Seharga …………….

Kami informasikan bahwa HTC U11 kini sudah tersedia dalam warna Solar Red. Seperti varian warna lainnya, spesifikasi dan harganya tetap sama. Nah, bila kalian masih belum tahu keistimewaan dari smartphone ini, silahkan ikuti ulasan kami di bawah ini.

HTC U11 Warna Solar Red

HTC U11 warna Solar Red

Di bulan Mei 2017, HTC memperkenalkan smartphone terbaiknya yang pernah ada yaitu U11. Smartphoe ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Amazing Silver, Saphir Blue, Briliant Black, Ice White, dan Solar Red. Empat varian pertama terlebih dahulu hadir di pasar. Sementara itu, warna Solar Red menyusul. Di beberapa negara, warna Solar Red tersedia untuk model RAM 4 GB dan ROM 64 GB, sedangkan sebagian lagi mendapatkan warna Solar Red untuk model RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Meskipun berbeda warna, spesifikasinya masih tetap sama. HTC U11 hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Layarnya bahkan dilindungi Gorilla Glass 5 agar tahan terhadap goresan. Performanya tentu tak diragukan lagi karena diperkuat chipset tertangguh Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz dengan Adreno 540 sebagai prosesor grafiknya. Sistem operasi yang dijalankannya juga Android 7 Nougat dan dapat diperbaharui ke Android 8 Oreo. Bila kalian memerluakn media penyimpanan yang lebih luas, kalian tak perlu khawatir karena HTC U11 dilengkapi slot microSD card.

HTC U11 Warna Solar Red

Untuk fotografi, terdapat kamera utama 12 MP (f/1.7) dan kamera depan 16 MP. Perlu diketahui bahwa kamera utamanya dinobatkan oleh DxOMark sebagai kamera smartphone terbaik saat ini. WOW!! Nya itu, smartphone ini juga dapat bersaing dengan smartphone premium Samsung, LG, Sony, dan Apple karena sudah bersertifikasi IP67. Satu hal lagi, terdapat fitur unik bernama Edge Sense. Dengan fitur ini, kalian cukup menekan sisi kkiri dan kanan sartphone ini untuk menjalankan beberapa aplikasi. Sayangnya, meski dibekali berbagai spesifikasi menawan, HTC U11 ditenagai baterai 3000 mAh saja.

HTC U11 warna Solar Red – Harga

Selain spesifikasi yang sama, harga HTC U11 warna Solar Red juga sama dengan empat warna lainnya. Harga varian RAM 4 GB berkisar $649 atau Rp 8,75 juta. Sementara itu, harga varian RAM 6 GB berkisar $729 atau Rp 9,8 juta. Kita tentu berharap HTC U11 juga akan dipasarkan secara resmi di Indonesia. Apakah kalian setuju?