HTC Ocean Note, Ocean Smart, Dan Ocean Master Segera Meluncur

HTC tidak terlalu sukses di pasar smartphone global. Produsen asal Taiwan tersebut bahkan kehilangan konsumen. Jadi, HTC dikabarkan sedang mempersiapkan tiga smartphone untuk menggebrak pasar di tahun ini.

HTC

Akankah HTC meraih kesuksesan dengan tiga smartphone barunya?

HTC tampaknya sedang mempersiapkan diri untuk bertarung di pasar smartphone global pada 2017. Kita semua menggunakan smartphone dan kita mengharapkan sesuatu ketika membeli smartphone baru. Mungkin hal ini yang tidak dijumpai pada smartphone HTC dibandingkan para pesaingnya. Menghadapi hal tersebut, HTC berjanji untuk tampil berbeda dari sebelumnya. Produsen asal Taiwan ini kabarnya akan menggelar sebuah acara bertajuk HTC For U pada 12 Januari mendatang.

Pada ajang tersebut, HTC dilaporkan akan memperkenalkan tiga smartphone yaitu Ocean Note, Ocean Smart, dan Ocean Master. Menurut informasi terbaru, HTC Ocean Note akan memiliki nama lain yaitu HTC U Ultra. Smartphone ini dirumorkan akan hadir dengan layar 6 inci, USB Type C, dan dua slot SIM card. Untuk kalian penggemar musik, smartphone yang akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru ini kabarnya tidak akan memiliki audio jack 3,5 mm. Sebagai jantungnya adalah chipset MediaTek dengan tipe yang belum diketahui.

HTC

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait HTC Ocean Smart dan Ocean Master. Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa ada di antara tiga smartphone ini yang akan diperkuat chipset Snapdragon 835. Selain itu, sebuah laporan dari China menyebutkan bahwa HTC siap meluncurkan tiga smartphone baru pada kuartal pertama tahun ini. Salah satunya adalah HTC Ocean Note yang kabarnya akan tahan terhadap tembakan peluru. Satu lagi smartphone yang tidak boleh kita lupakan adalah HTC 11. Menurut rumor terbaru, penerus HTC 10 ini akan dibekali RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Tiga smartphone baru HTC seggera hadir

Bagaimana pandangan kalian mengenai tiga smartphone baru HTC ini? Akankah ketiganya menjadi penyelamat HTC di pasar smartphone global? Kita berharap HTC menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen, seperti fitur Virtual Reality (VR), kamera berkualitas, dan juga baterai tahan lama.