Harga Terbaru 5 Smartphone Xiaomi di Indonesia: 16 MP, 4100 mAh seharga …..

Apakah kalian berencana untuk membeli smartphone Xiaomi di bulan Oktober 2017? Bila ya, kalian berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami sampaikan harga terbaru dari lima smartphone Xiaomi yang tersedia di Indonesia saat ini. Mari kita telusuri satu per satu.

Xiaomi Redmi Note 3

Redmi Note 3 adalah salah satu smartphone termurah Xiaomi yang ada di Indonesia saat ini. Ya, smartphone ini sudah hadir di tanah air lebih dari satu tahun. Seperti diketahui, Redmi Note 3 yang beredar di tanah air adalah yang diperkuat chipset Snapdragon 650 hexa-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 16 GB dan dapat ditambah dengan microSD card. Pada sisi depan, terdapat layar 5,5 inci Full HD serta kamera selfie 5 MP. Sementara itu, kita dapat menjumpai kamera utama 16 MP dan pemindai sidik jari pada sisi belakang. Sebagai sumber energinya adalah baterai 4050 mAh.

Kalian dapat membeli Xiaomi Redmi Note 3 dengan harga Rp 1,5 juta.

Xiaomi Redmi 4A

Dengan harga yang sama, kalian juga dapat membeli Xiaomi Redmi 4A, smartphone mungil dengan layar 5 inci beresolusi HD. Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 425 quad-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Kapasitas memori internalnya 32 GB, dua kali lebih besar dari Redmi Note 3. Kapasitasnya masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk memotret foto, tersedia kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Baterai yang menjadi sumber energinya berkapasitas 3120 mAh.

Seperti Redmi Note 3, harga Xiaomi Redmi 4A juga Rp 1,5 juta.

Xiaomi Redmi 4X

Redmi 4X adalah varian pembaharuan dari Redmi 4A. Beberapa spesifikasinya juga sama, seperti layar 5 inci HD, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), kamera utama 13 MP, serta kamera depan 5 MP. Performanya lebih baik berkat chipset Snapdragon 435 octa-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan Ram 3 GB. Tak hanya itu, kapasitas baterainya juga lebih besar, mencapai 4100 mAh. Nah, Xiaomi membekalinya dengan pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan tambahan.

Harga Xiaomi Redmi 4X adalah Rp 2 juta.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4 dalam dua model. Model pertama diperkuat chipset Snapdragon 625, sedangkan satu lagi dengan Helio X20. Nah, hanya model pertama yang mendarat di tanah air. Lebih lanjut, model ini tersedia dalam dua varian: RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Meskipun konfigurasi RAM dan ROM keduanya berbeda, spesifikasi lainnya sama, meliputi layar 5,5 inci Full HD, slot microSD card, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, pemindai sidik jari, serta baterai 4100 mAh.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 saat ini adalah Rp 2,2 juta untuk varian RAM 3 GB dan Rp 2,6 juta untuk varian RAM 4 GB.

Xiaomi Mi A1

Mi A1 adalah smartphone berkamera ganda pertama Xiaomi yang hadir di Indonesia. Kamera gandanya terdiri dari kamera utama 12 MP dan kamera sekunder 12 MP. Kamera sekundernya diklaim memiliki kemampuan perbesaran optik hingga 2 kali. Seperti Redmi Note 4, performa Mi A1 juga menjanjikan berkat chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, memori internal 64 GB (didukung slot microSD card), kamera selfie 5 MP, pemindai sidik jari, serta baterai 3080 mAh.

Harga Xiaomi Mi A1 adalah Rp 3,1 juta.

Nah, inilah lima smartphone Xiaomi yang tersedia di Indonesia saat ini. Kelimanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Nah, mana smartphone yang ingin kalian beli?