Harga Sony Xperia X Performance Terungkap: Akan Dijual Mulai Juli 2016

Harga Sony Xperia X Performance telah terungkap dan ternyata lebih murah dari yang kita duga. Mari kita cari tahu apa yang ditawarkan smartphone ini dan berapa harganya.

sony xperia x performance price

Harga Sony Xperia X Performance terungkap – Sebanding dengan spesifikasinya?

Keluarga terbaru smartphone Sony bernama Sony Xperia X series pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2016 dengan tiga model, yaitu Sony Xperia XA, Xperia X, dan Xperia X Performance. Sebelumnya, harga dua model yang pertama terlebih dahulu diketahui pada situs Amazon Jerman dan masa pre-ordernya juga telah dimulai. Sementara itu, harga Sony Xperia X Performance baru terungkap bulan ini. Sebelum kita cari tahu berapa harganya, mari kita lihat kembali spesifikasi yang dimilikinya dan kalian dapat memutuskan apakah harganya sebanding dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Sony Xperia X Performance meliputi layar 5 inci beresolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 820, Android 6.0.1 Marshmallow, memori internal 32 GB + microSD card hingga 200 GB, dan RAM 3 GB. Selain itu, baterai 2700 mAh, kamera utama 23 MP dengan lensa 24 mm berdiafragma f/2.0, PDAF, dan LED flash, serta kamera depan 13 MP dengan lensa 22 mm berdiafragma f/2.0 dan HDR juga memperkuat smartphone ini. Kalian dapat memotret foto menawan sesuai keinginan kalian.

sony xperia x performance price

Selain itu, masih ada spesifikasi menarik lainnya yang perlu kalian ketahui. Smartphone ini dibekali teknologi suara Hi-Res untuk menghasilkan suara berkualitas, sertifikasi IP68 (anti air dan debu), teknologi Triluminos agar tampilan layar lebih cerah dan tajam, serta tombol power yang ditanamkan pemindai sidik jari. Dengan spesifikasi mutakhir seperti ini, mari kita lihat berapa harganya.

Sony Xperia X Performance – Harga dan ketersediaan

Sebagai informasi tambahan, harga Sony Xperia XA berkisar €299 atau Rp 4,5 juta dan bahkan bisa lebih murah di beberapa negara. Harga Sony Xperia X berkisar €599 hingga €629 (Rp 9 juta hingga Rp 9,5 juta). Sementara itu, Sony Xperia X Performance ditawarkan dengan harga €699 atau berkisar Rp 10,5 juta dan akan mulai dijual di beberapa negara Eropa pada bulan Juli 2016. Untuk negara lainnya termasuk Indonesia, kita berharap Sony akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini. Apakah kalian sudah tidak sabar ingin memilikinya?