Harga 5 Smartphone Android Nokia di Indo Feb 2018: 2K, RAM 4 GB, 16 MP …..

Nokia akhirnya kembali bangkit untuk meramaikan pasar smartphone tanah air. Kalian pecinta Nokia tentu tak sabar ingin segera memiliki smartphone buatan Nokia. Bila ya, kami tampilkan lima smartphone Nokia beserta harganya dalam daftar di bawah ini.

Nokia 2

Smartphone Android termurah Nokia saat ini adalah Nokia 2. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci HD, chipset Snapdragon 212, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB (didukung slot kartu microSD). Untuk memotret foto, Nokia 2 menyediakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Meski merupakan smartphone murah, Nokia 2 menjalankan Android Nougat yang kabarnya akan diperbaharui ke Android Oreo. Yang lebih fantastis, Nokia 2 dibekali baterai 4100 mAh.

Nah, bila kalian ingin membeli Nokia 2, kalian cukup menyiapkan uang Rp 1,5 juta.

Nokia 3

Setingkat di atas Nokia 2 adalah Nokia 3. Layarnya juga berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Namun, performanya lebih baik berkat chipset MT6737 yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Dari sektor fotografi, Nokia 3 dibekali kamera belakang dan depan yang sama-sama beresolusi 8 MP. Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 16 GB (didukung slot kartu microSD), Android Nougat, dan baterai 2630 mAh.

Harga Nokia 3 adalah Rp 1,9 juta.

Nokia 5

Yang ketiga adalah Nokia 5. Secara dimensi, Nokia 5 lebih besar dari Nokia 2 dan Nokia 3 karena berlayar 5,2 inci dengan resolusi HD. Performanya jauh lebih tangguh lagi berkat chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Selain itu, sistem keamanannya juga lebih baik karena dilengkapi pemindai sidik jari. Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 16 GB (didukung slot kartu microSD), kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, Android Nougat, dan baterai 3000 mAh.

Harga Nokia 5 adalah Rp 2,9 juta.

Nokia 6

Selanjutnya adalah Nokia 6 yang sempat dinobatkan sebagai smartphone kelas menengah terbaik 2017. Di sisi depannya, ada layar 5,5 inci Full HD, kamera selfie 8 MP, dan pemindai sidik jari. Menjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 32 GB (didukung slot kartu microSD), kamera belakang 16 MP, Android Nougat, dan baterai 3000 mAh.

Harga Nokia 6 adalah Rp 3,3 juta.

Nokia 8

Nah, Nokia 8 adalah smartphone Android terbaik Nokia yang ada di Indonesia saat ini. Dibandingkan empat smartphone di atas, performanya sangat tangguh berkat chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Selain itu, kamera yang dimilikinya juga memukau. Di sisi belakang ada kamera ganda (13 MP + 13 MP), sedangkan di sisi depan ada kamera 13 MP. Ketiganya menggunakan lensa ZEISS. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,3 inci Quad HD, memori internal 64 GB (didukung slot kartu microSD), pemindai sidik jari, Android Oreo, baterai 3090 mAh, bothie, dan OZO.

Harga Nokia 8 adalah Rp 6,5 juta.

Smartphone Android Nokia

Di antara semua smartphone Nokia yang lahir tahun lalu, hanya Nokia 7 yang belum mendarat di Indonesia. Kita berharap Nokia akan meluncurkannya dalam waktu dekat ini untuk melengkapi jajaran smartphone barunya di tanah air. Setelah mencermati spek dan harganya, smartphone mana yang menjadi pilihan kalian?