Gionee W909 Resmi Diluncurkan: Smartphone Lipat Dengan RAM 4 GB + Pemindai Sidik Jari

Sebelumnya, gambar-gambar yang menampilkan Gionee W909 telah beredar luas di internet. Menurut informasi, smartphone ini akan menjadi smartphone lipat yang paling tangguh yang ada saat ini. Hal itu tentu membuat orang tidak sabar ingin melihat wujud aslinya. Nah, kalian tidak perlu menunggu lama lagi karena Gionee telah secara resmi meluncurkan smartphone lipatnya pada tanggal 29 Maret 2016 di China.

gsmarena_001

Gionee W909 – Smartphone lipat dengan RAM 4 GB, pemindai sidik jari, …..

Sekedar mengingatkan, Gionee W909 tampil di TENAA pada bulan Februari 2016 beserta beberapa spesifikasinya. Pada artikel kami sebelumnya, kami sudah mengulas sekilas mengenai smartphone ini. Ya, Gionee W909 adalah sebuah smartphone lipat. Smartphone ini terlihat sangat berbeda dari smartphone pada umumnya. Hal ini yang membuat banyak orang terpukau melihatnya. Bagian belakangnya terbuat dari kulit berwarna gelap, sehingga smartphone ini terlihat elegan. Gionee W909 memiliki dimensi 124,1 x 62,8 x 16,5 mm dan berat 207,7 gram.

Gionee W909 memiliki dua layar (satu di sisi luar, satu lagi di sisi dalam) yang masing-masing berukuran 4,2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini diperkuat chipset MediaTek Helio P10 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya cukup besar karena berkapasitas 64 GB. Namun, bila kalian merasa masih belum cukup, kalian dapat menambahkannya hingga 128 GB dengan menggunakan microSD card.

Smartphone Dengan Rekor Terbaik

Untuk fotografi, Gionee W909 dilengkapi kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, smartphone ini juga dibekali pemindai sidik jari yang terletak di sebelah bawah kamera utamanya. Beberapa spesifikasi lainnya adalah Amigo UI berbasis Android 5.1 Lollipop, USB port Type C, sebuah keyboard alfanumerik, dua slot SIM card, dan baterai 2530 mAh. Meskipun baterainya tidak terlalu besar seperti smartphone lainnya, namun dapat bertahan lama karena smartphone ini memiliki layar kecil yang tentunya tidak mengonsumsi banyak energi.

Gionee W909 – Harga dan ketersediaan

Gionee melepas smartphone lipatnya, Gionee W909, ke pasar dengan harga $615 atau sekitar Rp 8,2 juta. Smartphone ini pastinya akan tersedia di China terlebih dahulu. Belum ada informasi apakah smartphone lipat ini juga akan dipasarkan ke berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia. Apakah kalian berminat untuk memiliki Gionee W909? Silahkan berbagi dengan kami.