Elephone S8 Terungkap: RAM 6 GB + Deca-core + Bezel Super Tipis

Samsung Galaxy S7 Edge vs Xiaomi Mi Mix, mana yang lebih menawan? Bila kalian menyukai keduanya, kami memiliki opsi lain untuk kalian yaitu Elephone S8 yang menggabungkan desain kedua smartphone tersebut.

elephone2

Elephone S8 terungkap: RAM 6 GB, prosesor deca-core, kamera ganda

Seperti yang kita ketahui, Elephone S7 adalah salah satu smartphone paling menarik yang dihadirkan Elephone pada tahun ini. Smartphone tersebut memiliki layar dengan dua sisi lengkung, seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Bahkan ada yang menyebut Elephone S7 adalah kembaran smartphone andalan raksasa Korea tersebut. Kali ini, tampaknya Elephone akan membuat kita lebih tercengang dengan calon smartphone terbarunya yaitu Elephone S8, tentunya merupakan penerus Elephone S7.

Desainnya adalah kombinasi Samsung Galaxy S7 Edge dan Xiaomi Mi Mix. Smartphone tersebut memiliki permukaan dengan dua sisi lengkung, baik pada bagian depan maupun belakang. Smartphone ini juga memiliki rasio layar ke bodi yang besar. Tampak jelas bahwa hal ini terinspirasi dari Xiaomi Mi Mix.

Elephone-S8

Selain tampilan menawan, smartphone ini juga memiliki spesifikasi tangguh. Elephone S8 kabarnya akan diperkuat chipset Helio X20 deca-core dipadukan dengan RAM 6 GB dan Android 7.0 Nougat. Memori internalnya berkapasitas 128 GB dan dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fotografi, smartphone ini kemungkinan dilengkapi kamera utama ganda 16 MP. Smartphone ini juga akan dibekali layar 5,7 inci beresolusi Full HD serta baterai dengan kapasitas minimal 4000 mAh.

Elephone S8 – Smartphone baru dengan bezel super tipis

Setelah Xiaomi Mi Mix meluncur, beberapa produsen lainnya seperti Huawei dan Meizu terinspirasi untuk menghadirkan smartphone dengan bezel super tipis, tanpa terkecuali Elephone. Elephone bahkan membuat smartphone-nya semakin spesial dengan menggabungkan desain Mi Mix dan Galaxy S7 Edge. Sayangnya, waktu peluncuran serta perkiraan harganya masih menjadi misteri. Kita berharap dapat melihat Elephone S8 paling telat pada akhir 2017. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Elephone S8.