CES 2016: Perangkat Teknologi Terbaik yang Dirilis pada Ajang Ini

CES merupakan sebuah ajang pameran teknologi besar yang dimanfaatkan oleh para produsen untuk memamerkan inovasi dan perangkat teknologi terbaiknya. Kali ini, pada ajang CES 2016, kita diperkenalkan dengan berbagai perangkat menarik, yang beberapa di antaranya terangkum dalam artikel ini …..

Upcoming-New-Phones-With-New-Concepts-In-2015

1 Activeon Solar X – Kamera dengan energi sinar matahari

Kamera Solar X dari Activeon ini dapat di-charge hingga 60% hanya dalam waktu 30 menit dengan menggunakan energi sinar matahari. Bila Anda bepergian di tempat yang tidak tersedia jaringan listrik, kamera ini akan menjadi penyelamat hidup Anda karena baterainya dapat bertahan lama. Activeon Solar X memiliki kamera CMOS beresolusi 16 MP dengan diafragma f/2.4 dan mampu merekam video beresolusi 4K. Kamera ini hadir dengan dua layar sentuh dan dapat terhubung dengan perangkat lainnya melalui Wi-Fi, sehingga para konsumen dapat menggunakan kamera ini dengan mudah dan nyaman.

3590174_logo2-1-750x441

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.