Bocoran ZTE Nubia X8: RAM 6 GB, Snapdragon 823, Layar 6,44 Inci, ….

Segala informasi terkait ZTE Nubia X8 telah beredar selama beberapa bulan terakhir. Seluruh dunia sangat antusias karena berbagai foto-foto smartphone tersebut telah terlihat di internet. Mari kita lihat lebih lanjut dan mencari tahu mengapa orang-orang memiliki harapan yang besar dengan smartphone ZTE ini.

nubia-X8-11-e1461743018372

Bocoran ZTE Nubia X8 – spesifikasi dan waktu rilis

Smartphone Nubia dikembangkan oleh salah satu raksasa telekomunikasi di China yang bernama ZTE. Smartphone ini cukup mampu bersaing dengan smartphone dari berbagai merek ternama lainnya di China. Salah satu smartphone terbarunya, ZTE Nubia X8, akan hadir dalam tiga varian dan akan menjadi salah satu smartphone dengan ukuran layar yang besar yang ada di pasar saat ini. Meskipun berukuran 6,44 inci, layarnya memiliki perbandingan yang ideal dengan bodinya yang membuatnya nyaman digenggam. Lebih lanjut, ZTE Nubia X8 diyakini akan memukau para konsumen dengan baterai 4500 mAh yang pastinya membuat smartphone ini dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Menurut informasi, ZTE akan memproduksi tiga varian Nubia X8. Varian pertama akan dibekali chipset Snapdragon 820, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan layar beresolusi Full HD. Varian yang kedua akan memiliki chipset yang sama dengan varian pertama, namun dibekali RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan layar beresolusi Quad HD. Sementara itu, varian ketiga sebagai varian yang paling premium akan dibekali spesifikasi yang luar biasa mutakhir, diperkuat chipset Snapdragon 823, RAM 6 GB, memori internal 128 GB atau 256 GB, dan layar beresolusi Ultra HD.

nubia-X8-2-e1461743294900

Masih belum banyak informasi terkait smartphone andalan terbaru ZTE ini. Menurut bocoran foto-foto yang beredar, tampaknya smartphone ini memiliki dua LED flash, pemindai sidik jari, dan bodi berbahan logam. Ya, informasi mengenai spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Waktu peluncurannya juga masih belum diumumkan, namun diprediksi smartphone ini akan dirilis pada akhir tahun ini. Bila benar, smartphone ini akan menjadi penantang serius smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy Note 6.

ZTE Nubia X8 – Harga yang sebanding dengan spesifikasinya

Harga ZTE Nubia X8 varian tertinggi diperkirakan berkisar Rp 6 juta ke atas. Harga tersebut sangat wajar karena spesifikasi yang dimilikinya sangat spektakuler. Kita akan menyampaikan kabar terbaru kepada kalian bila kami sudah mendapatkan informasi terkini mengenai ZTE Nubia X8 di kemudian hari. Nah, dari berbagai spesifikasi yang telah diketahui hingga saat ini, bagaimana pendapat kalian mengenai smartphone ZTE ini?