Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C5: RAM 4 GB & Kamera 16 MP

Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan berbagai smartphone baru lainnya, Samsung kini sedang mempersiapkan smartphone baru lainnya, salah satunya adalah Samsung Galaxy C5. Smartphone ini akan hadir dengan RAM 4 GB, layar 5,5 inci Full HD, dan ….

Samsung Galaxy C5

Spesifikasi Samsung Galaxy C5

Saat ini, kita melihat berbagai smartphone Samsung dari seri yang berbeda, mulai dari Samsung Galaxy J, Samsung Galaxy A, hingga Samsung Galaxy S. Nah, menurut laporan terbaru, Samsung akan segera meluncurkan smartphone terbarunya bernama Samsung Galaxy C5. Hal ini tampaknya menjadi pertanda kehadiran Samsung Galaxy C series. Dari beberapa bocoran foto yang beredar, kita dapat melihat tampilan dari Samsung Galaxy C5 dengan bodi berbahan logam dan memiliki persamaan dengan smartphone Samsung lainnya.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy C5 dibekali RAM 4 GB, memori internal 32 GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617 octa-core 1,5 GHz. Layarnya akan berjenis IPS LCD dengan bentang 5,5 inci dan resolusi 1080 x 1920 piksel (Full HD). Lebih lanjut, Samsung Galaxy C5 akan dilengkapi kamera 16 MP pada bagian belakang dengan autofocus dan dua LED flash, serta kamera 8 MP pada bagian depan untuk berfoto selfie. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Samsung Galaxy C5

Dengan segala spesifikasi di atas, Samsung Galaxy C5 akan menjadi smartphone berkualitas yang hadir pada bulan Mei 2016. Smartphone ini akan menjadi smartphone pertama dari Samsung Galaxy C series. Selain itu, seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy C7 juga akan menjadi anggota dari Galaxy C series, namun spesifikasinya masih belum diketahui.

Samsung Galaxy C5 – Harga dan waktu peluncuran

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait harga dan waktu peluncuran Samsung Galaxy C5. Bila dibandingkan dengan smartphone Samsung lainnya, diprediksi harga Samsung Galaxy C5 akan lebih dari Rp 5 juta. Harga tersebut tidak murah, namun sebanding dengan segala spesifikasi yang dimilikinya. Lebih lanjut, Samsung memang belum mengumumkan tanggal rilisnya, namun diperkirakan pada akhir bulan ini. Bagaimana menurut kalian?