Bocoran Gambar Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact dengan RAM 4 GB dan Baterai 4500 mAh

 

Ketika Sony Xperia M5 hadir beberapa hari yang lalu, banyak orang yang langsung tertarik dengan spesifikasi dan kamera dari Xperia M5. Lebih lanjut, setiap orang menyukai pilihan warna emas, bukan? Kamera Sony terkenal sebagai yang terbaik, sehingga tentunya penggunaan teknologi kamera tersebut untuk memotret foto melalui smartphone juga menjadi yang terbaik. Namun, dengan penurunan angka penjualan smartphonenya tahun ini, apa yang akan dilakukan oleh Sony pada smartphone terbarunya Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact untuk kembali meningkatkan penjualan smartphone Sony? Tampaknya berbagai hal telah ditambahkan oleh Sony pada smartphone terbaru ini, seperti yang terlihat pada bocoran gambar smartphone tersebut.

Kamera Sony Xperia M5 mendapat perhatian banyak orang

Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact bersebelahan dengan iPhone 5s

Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact – Apa yang terbaik?

Berdasarkan gambar di atas, Sony Xperia Z5 berada di sebelah kanan iPhone 5s, sedangkan Sony Xperia Z5 Compact berada di sebelah kiri iPhone 5s. Ketiga smartphone tersebut memperlihatkan sensor sidik jari yang dimilikinya, sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa Sony akan menambahkan sensor sidik jari pada fitur Sony Xperia Z5.

Sensor sidik jari tersebut berbentuk sebuah tombol yang terletak di sisi kanan dari Sony Xperia Z5. Tombol pengatur suara tetap berada di sisi kanan namun posisinya di sebelah bawah. Secara keseluruhan, desain Sony Xperia Z5 masih sama dengan model sebelumnya dari Xperia Z-series.

Waktu peluncuran Sony Xperia Z5 dirumorkan pada bulan September

Saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Sony terkait gambar-gambar tersebut, sehingga kita belum dapat memastikan kebenarannya. Namun, berdasarkan berbagai kabar yang beredar di internet akhir-akhir ini, Sony Xperia Z5 akan dibekali spesifikasi yang sangat tangguh. RAM 4 GB, baterai 4500 mAh, serta rekaman video beresolusi 4K adalah aspek yang paling menonjol dari smartphone ini. Yang lebih menarik, Sony Xperia Z5 akan menjadi rekan dari James Bond pada film terbarunya Spectre.

Sony Xperia Z5 akan tampil pada film 007 terbaru

Harga dan spesifikasi lainnya dari Sony Xperia Z5 dan Z5 Compact kemungkinan akan diinformasikan bersamaan dengan peluncurannya yang kemungkinan dilakukan pada 2 September 2015. Kami akan terus memberikan informasi terbaru kepada Anda di kesempatan berikutnya.