Bocoran Desain iPhone 8: Bodi Tipis Dengan Kaca Menawan

Meskipun iPhone 7 belum resmi diperkenalkan, bocoran desain iPhone 8 telah beredar di internet. Mari kita telusuri seberapa tangguh smartphone Apple ini.

iphone 8 render

Desain iPhone 8 – Menawan dengan kaca berkilau

Berdasarkan berbagai rumor dan bocoran gambar iPhone 7, tampaknya iPhone terbaru pada tahun ini tidak berbeda jauh dengan iPhone 6s. Hal ini mudah dipahami karena siklus perubahan iPhone berubah dari setiap 2 tahun menjadi 3 tahun. Banyak orang lebih memilih menabung untuk tidak membeli iPhone 7 dan lebih memilih untuk menanti iPhone 8.

Kini, beredar bocoran wujud iPhone 8. Dilihat dari gambar dan videonya, smartphone ini tampil dengan lapisan kaca, berbeda jauh dengan bodi berbahan logam pada iPhone saat ini. Lapisan kaca tersebut membuat iPhone 8 terlihat berkilau dan menggoda. Lebih lanjut, menurut sumber informasi, iPhone terbaru ini tidak dilindungi Gorilla Glass melainkan kaca safir. Hal ini akan membuat harga iPhone 8 sedikit lebih mahal.

iPhone 8 render (2)

Lebih lanjut, selain perubahan pada lapisan pelindung,, iPhone 8 dikabarkan akan lebih tipis 30% dari iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6,9 mm. Kalian dapat membayangkan smartphone dengan ketebalan 4,83 mm? Luar biasa! iPhone terbaru ini juga akan hadir dengan pemindai sidik jari yang terletak pada tombol home. Namun, smartphone ini akan dibekali teknologi wireless charging dan speaker pada posisi yang baru.

iPhone 8 – Sangat dinantikan

Kita tentu berharap ada inovasi brilian dari Apple untuk menciptakan iPhone dengan perubahan yang brilian. Bocoran iPhone 8 yang baru saja kita simak masih terlalu dini. Mari kita nantikan acara peluncuran iPhone 8 untuk mengetahui pembaharuan yang terjadi pada smartphone Apple ini.