Bocoran Beberapa Gambar Meizu MX5 Kembali Beredar

Bocoran Beberapa Gambar Meizu MX5 Kembali Beredar

Meizu bukanlah produsen smartphone yang memiliki reputasi tinggi saat ini, namun dengan banyak orang yang antusias menanti kehadiran smartphone terbaru buatan Meizu, hal ini bisa menjadi sesuatu yang positif bagi produsen asal China tersebut. Banyak rumor yang telah beredar seputar Meizu MX5 dan beberapa hari sebelum peluncuran resmi smartphone ini yang diperkirakan pada tanggal 30 Juni 2015, kembali beredar bocoran gambar-gambar dari Meizu MX5 lainnya yang beredar secara online. Kita telah melihat banyak gambar terkait smartphone terbaru dari Meizu tersebut, namun belum ada informasi rinci yang menjelaskan secara pasti spesifikasi dari Meizu MX5.

Meizu MX5

Kali ini, terdapat beberapa gambar yang memperlihatkan tampilan Meizu MX5 dari berbagai sisi yang memiliki desain yang melengkung, posisi kamera, serta tombol Home yang mirip dengan yang terdapat pada smartphone Samsung. Setelah kita melihat tampilan luar dari MX5, hal lain yang tentu ingin diketahui juga adalah spesifikasi dari hardware. Namun, informasi yang beredar hingga saat ini masih sangat sedikit dan hanya seputar desain tampilan luarnya saja.

Menurut kabar dari situs Benchmark, Meizu MX5 akan mengusung layar 5,5 inci Full HD dan menjalankan sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop. Selain itu, smartphone ini juga dibekali RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Lebih lanjut, menurut beberapa rumor, smartphone ini akan menggunakan prosesor Mediatek MT6795T SoC yang juga dikenal dengan nama Helio X10, namun kabar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Meizu MX5

 

Meizu MX5 memiliki kamera utama 20,7 MP yang sanggup untuk merekam video dengan resolusi 2160p. Selain itu, terdapat pula kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi 1080p. Baterai yang dibekali untuk smartphone ini memiliki kapasitas 31500 mAh yang sudah didukung teknologi fast charging terbaru yang mampu mengisi ulang baterai dari 0% hingga 25% hanya dalam waktu 10 menit. Geekbench pun telah merilis nilai performa dari Meizu MX5 yaitu sekitar 5300 poin yang tidak berbeda jauh dari nilai performa Samsung Galaxy S6.

Dengan dibekali fitur-fitur di atas, Meizu MX5 dikabarkan akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3,9 juta. Dengan begitu, smartphone dengan nilai performa yang cukup baik ini ditargetkan oleh Meizu akan bertarung pada pasar smartphone kelas menengah.

Meizu MX5

 

 

Selain itu, Meizu MX5 Pro juga akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Smartphone ini akan mengusung layar 6 inci QHD, prosesor Exynos 7420 SoC, RAM 4 GB, serta kamera beresolusi 20 MP.